Rektor Minta Kantor Sekretariat Lembaga Kemahasiswaan Unismuh Ditata Ulang

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Rektor Unismuh Makassar, Prof Dr H Ambo Asse, M. Ag telah mengunjungi kantor sekretariat lembaga kemahasiswaan Unismuh Makassar, Rabu, (15/09/2021).

Dalam kunjungannya, Rektor Prof Ambo Asse didampingi Wakil Rektor I, Dr Ir H. Abd Rakhim Nanda, Wakil Rektor II, Dr H Andi Sukri Syamsuri, Wakil Rektor III, Dr H. Muhammad Tahir, Wakil Rektor IV, Drs H Mawardi Pewangi, wakil dekan III dan IV, Ketua Dewan Kehormatan Etik, Abdul Kadir Adys, S. H, M. M, Kepala BAAKSI, Drs HM Arfah Bas'ha, M. Pd. I dan Kepala Bagian Security, Haeruddin Makkasau.

Rektor Prof Ambo Asse bersama unsur pimpinan universitas kunjungannya ini dimaksudkan untuk melihat langsung pemanfaatan kantor sekretariat lembaga kemahasiswaan.

Dalam pemantauan ini rektor juga meminta untuk ditata ulang ruang kantor sekretariat lembaga ke mahasiswa, agar tidak terkesan kumuh.

Dikatakan rektor, sejatinya kehadiran lembaga kemahasiswaan di kampus untuk membantu mengawal kebijakan baik pada tingkat universitas dan fakultas.

Rektor berharap kepada lembaga kemahasiswaan khususnya yang ada di sekretariat dapat menata sekretariat dan memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya.

Terkait penataan sekretariat lembaga kemahasiswaan Wakil Rektor III, Dr Muhammad Tahir berjanji akan menata kembali sekretariat lembaga kemahasiswaan termasuk pembagian blok tiap fakultas.

"Tiap blok akan diatur per fakultas, jadi setiap blok diisi oleh satu fakultas, berbeda yang sekarang ini masih bergabung dalam satu blok, " ujar Wakil Rektor III, Muhammad Tahir.( humas)

Top Hit

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN