Mahasiswa Pemerintahan Unismuh Makassar Sukses Terbitkan Book Chapter dan Paper Assignment

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Mahasiswa prodi Ilmu Pemerintahan Fisip Unismuh Makassar sukses menerbitkan book chapter pada buku yang berjudul, Catatan Kritis Covid-19.

Mahasiswa yang menulis book chapter adalah, Ulfiah Syukri dan Inayah Mappatoba, kedua mahasiswa ini dari program bilingual class Ilmu Pemerintahan. Hal ini disampaikan Ketua Prodi S1 Ilmu Pemerintahan Fisip Unismuh Makassar, Dr. Nuryanti Mustari, S.IP, M. Si, kepada media Rabu (02/06/2021).

Dijelaskan, satu lagi mahasiswa yakni Nurul Rahmi Aulia yang sukses terbitkan paper assigment kelas mata kuliah kebijakan publik.

Judul dari paper adalah Dinamika Kebijakan Pemerintah Pembatasan Sosial Berskala Besar dalam Penanganan Clvid-19 di Kota Tarakan, kata Korwil Sulawesi dan Indonesia Timur Asosiasi Ilmu Pemerintahan Perguruan Tinggi Muhammadiyah (AIPPTM) 2019-2023.

Prodi Ilmu Pemerintahan merah nilai akreditasi A dari BAN-PT. Mahasiswa baru setiap tahun mengalami peningkatan peminat.

"Daya tarik prodi ini adalah tersedia kelas bilingual, benchmarking dan magang, kuliah tamu dosen asing, dan pertukaran mahasiswa nasional dan internasional," tandas sarjana ilmu Pemerintahan Fisip Unhas ini.

Saat ini Sekretaris Prodi Ilmu Pemerintahan Fisip Unismuh Makassar, Ahmad Harakan, S.IP, M.Hi.

Selain itu, ada empat dosen sedang merampungkan studi S3 di sekolah pascasarjana di dalam dan luar negeri. Para dosen yang lanjut jenjang program doktoral itu yakni; Andi Luhur Prianto, S.IP, M.Si di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta; Hamdan, S.Sos, M.Si (Universitas Padjajaran); Rudi Hardi, S.Sos, M.Si (Universitas Sains Malaysia); Hardianto Hawing ST, MA (UGM Yogyakarta). (ulla).

Top Hit

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN