Ketua Yayasan AMCF Syekh MTM Khoory, hadir di Unismuh Makassar.

MAKASSAR.

Ketua Yayasan Asia Muslim Charity Foundation (AMCF) Dubai Emirat Arab, DR. Syeikh Mohammed Mohammed Thoyyib Khoory, hadir dan bersilaturahmi dengan Pimpinan serta Civitas Akademika Ma'had Al-Birr Unismuh Makassar, di Masjid Subulassalam Al-Khoory Unismuh Makasaar, Kamis (19/2/2020) pagi tadi.

Turut hadir, Ketua BPH Unismuh Makassar, DR. H. Muhammad Syaiful Saleh, MSi, Rektor Unismuh Makassar, Prof. DR. H. Abdul Rahman Rahim SE, MM, Wakil Rektor IV, Ir. H. Saleh Molla, MM, Direktur Ma’had Al Birr Unismuh Makassar, H. Lukman Abd Shamad, Lc, Sekretaris Ma’had Al Birr, DR. M. Ali Bakri, MPd, Perwakilan AMCF Indonesia di Jakarta, serta dosen dan mahasiswa Ma'had All-Birr.

Ketua BPH Unismuh Makasaar, menyatakan terima kasih atas hadirnya Syekh Al Khoory di tengah civitas akademika kampus dan Persyarikatan Muhammadiyah Sulsel.

Dikatakan pula, Ma'had Al-Birr Unismuh Makassar dalam perspektif Pimpinan Pusat Muhammadiyah, yang terbaik dan jadi contoh dari pengelola Ma'had Al-Birr se-Indonesia.

Selanjutnya, dalam sambutannya, Rektor Unismuh Makassar, Prof A.Rahmam mengatakan, masjid kampus Subulassalam Al-Khoory Unismuh Makassar, yang pembangunannya dibantu Syekh Al-Khoory, telah difungsikan.

"Masjid ini mampu memenuhi kebutuhan tempat ibadah salat fardhu bagi civitas akademika kampus Unismuh Makassar," terangnya.

Dilanjutkan, mahasiswa peminat Ma'had All-Birr, dari tahun ke tahun terus meningkat. Bahkan, alumninya telah menyebar di seluruh pelosok nusantara.

Di tempat yang sama, Syekh Al Khoory memberi apresiasi besar kepada Unismuh Makasaar atas kerjasamanya, sehingga Ma'had Al-Birr meraih posisi terbaik.

Kehadiran Syekh Al Khoory di Indonesia, selain ke Unismuh Makassar, juga telah mengunjungi Banda Aceh guna menyaksikan program Radio Insania serta Masjid Unismuh Banda Aceh. Dari Aceh ke Medan untuk menyaksikan peresmian Markas Kemanusiaan. Selanjutnya, melakukan kunjungan ke Maumere untuk memberi kapal kemanusiaan.

Kota lain yang akan dikunjungi Syekh Al Khoory, diantaranya, Sorong, Surabaya, Bandung, dan Jakarta. (ila/yahya).

Top Hit

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN