Unismuh Tuan Rumah Workshop Studi Pelacakan Alumni dan Internasionalisasi Perguruan Tinggi

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar menjadi tuan rumah Workshop Studi Pelacakan Alumni dan Internasionalisasi Perguruan Tinggi, Badan Kerja Sama Perguruan Tinggi Islam Swasta (BKSPTIS).

Kegiatan yang berlangsung dua hari hingga Kamis (20/02/20) besok, diadakan di Ruang UBC, Menara Iqra, Kampus Unismuh Makassar, dan diikuti anggota BKSPTIS seluruh Indonesia.

Acara workshop yang merupakan kerjasama Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta dan Unismuh Makassar, dibuka UII Jokyakarta, Prof. Fathul Wahid, PhD. Saat pembukaan, turut hadir Wakil Rektor IV Unismuh Makassar, Ir. H. Saleh Molla, MM.

Dalam sambutannya, Prof. Fathul mengungkapkan, kegiatan tersebut bertujuan agar para anggota, dapat memajukan kampus secara bersama.

"Makin banyak PT Islam swasta yang terlibat akan semakin baik dan akan semakin banyak PT Islam yang makin maju. Ini merupakan awal yang baik untuk maju bersama. PTS semakin maju, maka Indonesiaa juga akan semakin maju," terangnya.

Kemudian, Rektor Unismuh Makassar, Prof. DR. H. Abdul Rahman Rahim SE, MM, pada sambutan menyatakan, menyambut baik kehadiran para peserta workshop.

Prof. A.Rahman juga menjelaskan, Unismuh Makassar, memiliki jumlah mahasiswa sekitar 21 ribu orang, tenaga dosen 750 orang, dan tenaga pegawai sebanyak 250 orang. Selain itu, terdapat pula unit bisnis yang dikelola Unismuh Makassar diantaranya, industri ayam, jagung, dan tambak. (ila/yahya).

Top Hit

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN