WARUNK UPNORMAL, Pelopor Warung Indomie Kekinian

Pin It

SOROTMAKASSAR -- Makassar. Usaha kuliner di kota Anging Mammiri ini semakin bergairah dan terus tumbuh menjamur dengan beraneka ragam sajian menu andalan masing-masing. Mulai dari jenis penganan dan makanan-minuman khas daerah di seluruh pelosok nusantara hingga menu kreasi lainnya. Salah satu diantaranya adalah Warunk Upnormal yang berdiri megah di Jln Landak Baru No.72 Makassar, dan letaknya tak jauh dari Hotel Four Points by Sheraton maupun Hotel Grand Clarion.

Warunk Upnormal yang merupakan usaha kuliner franchise asal Bandung itu hadir di Makassar sejak awal Juni 2016. Meski belum genap setahun, warung tersebut sudah sangat populer dan membuat penasaran bagi mereka yang belum sempat berkunjung kesana. Tak heran jika setiap harinya warung bergaya kafe modern ini selalu ramai dikunjung masyarakat yang datang dari berbagai kalangan. Bahkan kerap harus antri dan bersabar menunggu untuk mendapatkan tempat.

Mengklaim sebagai pelopor warung Indomie kekinian di Indonesia, Warunk Upnormal Makassar mengusung konsep makanan-minuman hingga harga jual yang seragam dengan seluruh cabang usaha kuliner ini. Segmen pasarnya memang disasarkan ke semua kalangan, sehingga penetapan tarifnya sangat terjangkau sesuai standarisasi kebijakan perusahaan. Jika secara cermat mengamati harga-harga yang tertera di buku menu, kisarannya mulai dari Rp.5.000 sampai Rp.39.500.

{gallery rows=2 cols=4 preview_width=200 preview_height=150 preview_crop=yes lightbox=boxplus/dark lightbox_thumbs=none rotator_orientation=vertical loop=off caption_position=overlay-top}kuliner/upnormal{/gallery}

Penggemar mie terbilang sangat banyak dan berasal dari semua lapisan masyarakat. Sebelum ada Warunk Upnormal, apabila mereka makan Indomie di warung-warung pinggir jalan biasanya terkesan kere’ dan tidak gaul. Adapula yang memandang Indomie sebagai makanan yang tidak bergengsi, sebab cenderung dikonsumsi saat tidak punya uang. Nah dengan kehadiran warung ekslusif ini, setidaknya telah merubah cara dan pola pikir masyarakat dalam mengkosumsi Indomie.

Manajer Warunk Upnormal Makassar, Wahyu Anshari mengakui di kebanyakan warung biasa pengunjung kerap tidak mendapatkan kenyamanan dan fasilitas penunjang lainnya. Sedangkan di tempat usahanya ini, semuanya tersedia kendati makanan yang dijual hanyalah olahan Indomie atau produk mie instant yang diracik sendiri dengan menggunakan kuah khusus dan dilengkapi aneka pilihan toping berkualitas terbaik di kelasnya.

Top Hit

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Video Channel

Malam Puncak Reuni Akbar Alumnismakara

,

SOROTMAKASSAR -- Makassar. Malam Puncak Reuni Akbar Alumnismakara - Claro Hotel & Ballroom Makassar

Selengkapnya...

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN