Unit Opsnal Polsek Turikale Berhasil Bekuk Dua Terduga Pelaku Pengeroyokan

Pin It

SOROTMAKASSAR -- Maros.

Aparat kepolisian dari Unit Opsnal Polsek Turikale dipimpin Panit 2 Reskrim Aiptu Ansar bersama anggotanya, berhasil membekuk 2 (dua) terduga pelaku pengeroyokan (penganiayaan dan penikaman), yakni lelaki Ardiansyah alias Kellyng (14) dan lelaki Adrian Saputra alias Rian (19).

Kedua terduga pelaku pengeroyokan yang bertempat tinggal di Lingkungan Mannaungi, Kelurahan Bajubodoa, Kecamatan Maros Baru, Kabupaten Maros ini ditangkap polisi di kediamannya pada Senin (02/12/2019) pagi sekitar pukul 10.35 Wita.

Keterangan yang dihimpun media ini menyebutkan, peristiwa pengeroyokan yang diperkirakan melibatkan 4 (empat) orang pelakunya, terjadi pada Minggu (01/11/2019) di Salon Santi Jln Cempaka No.61 Kelurahan Alliritengae, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros dengan korbannya lelaki Alamsyah Murdani.

Penangkapan kedua terduga pelaku pengeroyokan ini dilakukan berdasarkan laporan polisi No.Pol : LP/77/XII/2019/PSS/Res. Maros/Sek. Turikale tanggal 02 Desember 2019, dan hasil pengungkapan dari keterangan korban dan saksi yang mengetahui ciri-ciri para pelaku.

Selanjutnya dari hasil penyelidikan aparat kepolisian di lapangan diperoleh informasi dan diketahui identitas pelaku maupun keberadaannya. Atas dasar itulah polisi bergerak hingga berhasil meringkus 2 terduga pelaku, Ardiansyah dan Adrian. Sementara 2 terduga pelaku lainnya yakni Rahmatullah dan Aldi masih dalam pencarian petugas.

Saat diinterogasi polisi, Ardiansyah mengaku bersama rekan-rekannya berjumlah 4 orang telah melakukan pengeroyokan dan dirinya pula yang menikam korban menggunakan sebilah badik sebanyak 2 kali tusukan di bagian punggung korban.

Sementara Adrian mengakui dirinya dipanggil oleh Adriansyah menuju TKP, namun sesampainya di lokasi ia hanya melerai teman-temannya.

Kini kedua terduga pelaku pengeroyokan bersama barang bukti sebilah badik sudah diamankan di Mako Polsek Turikale untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut. (im/jw)

Top Hit

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN