PGRI Rongkong Tak Diperhitungkan di Porseni PGRI Tingkat Kabupaten Lutra

Pin It


SOROTMAKASSAR -- Luwu Utara.

Kontingen Pc PGRI Kecamatan Rongkong, Kabupaten Luwu Utara (Lutra), berhasil menaklukkan 14 Pc PGRI Kecamatan dan berhasil juara satu pada cabang olahraga BolavVolly Putra pada Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) se-Kabupaten Lutra yang berjuluk Bumi Lamaranginang.


Kegiatan dilaksanakan di Kecamatan Malangke, dan ditutup Senin (30/09/2019) lalu. Kontingen yang berlaga merupakan anggota PGRI yang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari Kecamatan Sabbang, Sabbang Selatan, Baebunta, Baebunta Selatan, Rongkong, Seko, Masamba, Rampi, Mappedeceng, Malangke, Malangke Barat, Sukamaju, Sukamaju Selatan, Bone-Bone dan Tana Lili.

Ketua PGRI Rongkong, Parundingan kepada media ini, Kamis (03/10/2019) menyampaikan, Pc PGRI Rongkong tak diperhitungkan, tapi kami buktikan juara satu Bola Volly Putra.

Tujuan Porseni PGRI ini yakni memilih atlet-atket olahraga dari setiap anggota PGRI yang PNS, untuk mewakili Luwu Utara berlaga di tingkat Provinsi Sulsel kedepan.

Ketua PGRI Kecamatan Rongkong, Parundingan mengatakan, dengan Porseni PGRI dapat tercipta solidaritas yang kuat antar anggota PGRI se-Bumi Lamaranginang julukan Kabupaten Lutra. Dia juga berterima kasih pelaksanaan Porseni berjalan dengan tertib, lancar, dan fairplay.

“Maka perlu peran seluruh yang terkait Porseni ini menjunjung tinggi sportivitas, dan semangat solidaritas yang tinggi,” harap Parundingan seraya menambahkan Porseni PGRI ke-6 ini tidak melibatkan yang non PNS. (yustus)

Top Hit

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN