Gedung Pondok Madinah Diresmikan, Asriawan : Tempat Pesta Pernikahan Paling Murah di Makassar

Pin It

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Satu lagi tempat melaksanakan hajatan pesta pernikahan terbilang megah dengan harga kompetitif hadir di Kota Makassar, yakni Gedung Pondok Madinah yang berlokasi di Jln Perintis Kemerdekaan Km.9, Tamalanrea Indah, dekat dari Kampus STIMIK Dipanegara.

Gedung Pondok Madinah yang manajemen pengelolaannya kini ditangani oleh Igel Decoration bekerjasama dengan Yayasan Pendidikan Khadijah Makassar, diresmikan pengoperasiannya dalam acara syukuran yang berlangsung meriah pada Minggu (06/10/2019) malam.

Peresmian Gedung Pondok Madinah ini diawali dengan pengguntingan pita oleh Pimpinan Yayasan Pendidikan Khadijah Makassar, Ny. Hj. Sappe didampingi Pimpinan Igel Decoration, Ny. Igel Idayanti Luran dan disaksikan Pimpinan Pesantren Pondok Madinah Perintis, Ir. Agussalim Sappe.

Usai pengguntingan pita yang disambut gemuruh tepuk tangan para hadiri, dilanjutkan peninjauan ruangan tempat pesta pernikahan yang kelak mampu menampung sekitar 1.500 undangan ini sambil melihat kemegahan tata dekorasi gedung, kemudian makan malam bersama.

Penasehat Igel Decoration, Ir. Asriawan Umar dalam sambutannya pada kesempatan itu memberikan apresiasinya atas kerjasama yang telah terjalin antara Igel Decoration dengan pihak Yayasan Pendidikan Khadijah Makassar untuk mengoperasikan Gedung Pondok Madinah ini.

Menurut Asriawan yang populer dipanggil Pak Cama' ini, kehadiran Gedung Pondok Madinah sebagai salah satu tempat penyelenggaraan pesta pernikahan tentunya bakal disambut gembira warga masyarakat yang berdomisili di wilayah Kecamatan Tamalanrea dan Kecamatan Biringkanaya.

Masyarakat di wilayah ini tidak perlu lagi jauh-jauh ke pusat kota jika hendak melangsungkan hajatan pernikahan, pesta ulang tahun hingga acara aqiqah. Selain letaknya strategis dan didukung sarana parkir yang luas, juga harganya diyakini sangat terjangkau dan bahkan paling murah di Makassar.

Tampil pula memberikan sambutan, Pimpinan Pesantren Pondok Madinah Perintis, Ir. Agussalim Sappe. Selain itu, karena Agussalim dan Ny. Igel adalah alumni Smansa, sehingga didaulat Ketua Umum IKA Smansa 82, Drs Azhary Sirajuddin tampil memberikan sambutan dan menyumbangkan menyanyikan 2 buah lagu. (jw)

Top Hit

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN