Porwanas XIV Banjarmasin, Kontingen PWI Sulsel Berangkatkan 44 Atlet dan Ofisial

SOROTMAKASSAR - MAKASSAR.

Pada Porwanas XIV tahun 2024 yang berlangsung di Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan pada 19 hingga 25 Agustus 2024 mendatang akan diikuti sekitar 34 kontingen PWI Provinsi dan Kota di Indonesia.

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulawesi Selatan sendiri akan memberangkatkan 44 anggotanya ke Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, untuk mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas).

Menjelang pemberangkatan, panitia pelaksana yang diketuai oleh Daswar, dengan sekretarisnya Syukri, melaksanakan rapat koordinasi pada Kamis, 8 Agustus 2024, yang juga dihadiri Ketua PWI Sulsel, Agus Salim Alwi Hamu dan Ketua SIWO PWI Sulsel, Zulkifli Gani Ottoh serta Ketua Dewan Penasihat, Andi Pasamangi Wawo. Rapat  berlangsung di Kantor PWI Sulsel, Jalan Maccini Sawah No.12, Makassar.

Dalam pertemuan ini, Ketua PWI Sulsel, Agus Salim Alwi Hamu dan Ketua SIWO, Zulkifli Gani Ottoh juga memberikan arahan persiapan Porwanas serta saran-saran kepada panitia pelaksana.

Dari 44 orang rombongan tersebut, sebanyak 36 orang merupakan atlet yang dipersiapkan untuk  mengikuti ajang lomba di kalangan pers tersebut. Selain itu, Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) juga bersiap untuk bergabung dalam rombongan.

"Saat ini, panitia sedang merampungkan proposal yang telah disalurkan ke berbagai instansi dan lembaga mitra PWI, dengan harapan mendapatkan dukungan penuh bagi PWI Sulsel," ungkap Daswar di hadapan para peserta rapat.

Daswar sebagai ketua panitia berharap agar seluruh proposal yang telah disalurkan dapat segera direspons untuk mempersiapkan kelengkapan tim, termasuk pembayaran tiket pesawat pulang-pergi dan akomodasi selama di Kota Banjarmasin.

Adapun jenis cabang olahraga yang diikuti oleh tim Porwanas PWI Sulsel adalah, tenis lapangan, tenis meja, bulutangkis, billiyar, atletik, domino dan catur, e-sport (game), lomba fotografi/reportase dan lomba permainan tradisional serta lomba karaoke bagi ibu anggota Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI). (*)

 

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN