Puluhan Alumni Desa Smakara Lanjut Reuni di Malino, Conny : Ajang Bernostalgia dan Perkuat Jalinan Persaudaraan

SOROTMAKASSAR - MAKASSAR.

Usai menghadiri hajatan spektakuler "Reuni Akbar Alumni Smakara Tahun 2024", puluhan alumni Delapan Satu (Desa) SMA Katolik Rajawali (Smakara) Makassar melanjutkan kegiatan reuni angkatannya yang digelar di Kota Dingin Malino, Kabupaten Gowa, Minggu-Senin (4-5/8/2024).

Menggunakan sebuah bus besar milik Pemkot Makassar dan beberapa mobil pribadi, sekitar 50 alumni angkatan 81 Smakara yang berdomisili di Makassar maupun yang datang dari Jakarta, Surabaya, Tarakan, Balikpapan, Tanah Toraja dan daerah lainnya, bertolak ke Malino, Minggu (4/8/2024) pagi.

Menempati villa milik salah seorang alumni Desa Smakara, beragam acara menarik dilaksanakan penuh keseruan. Mulai dari makan siang bersama, lalu secara spontanitas merayakan ulang tahun beberapa teman alumni yang lahir di bulan Juli dan Agustus, kemudian line dance bersama dipandu Yuli dan Aida.

Sesi foto bersama di area villa dengan beragam gaya dan aksi yang kocak, hingga berolahraga sore dengan berjalan kaki menelusuri jalan-jalan utama di kota wisata ini, mewarnai kemeriahan hari pertama pelaksanaan reuni tersebut.

Malam harinya, kembali santap malam bersama menikmati mie kering serta suki dan dimsum, lalu berlanjut seremoni reuni yang diwarnai pemberian sambutan oleh Frengky Sengkey. Selanjutnya permainan games dan lomba berhadiah hingga hiburan lagu menutup aktivitas di hari pertama ini.

Ketua Panitia Reuni Alumni Desa Smakara, Conny Mappakaya kepada media ini menyampaikan, kegiatan reuni lanjutan yang dilangsungkan di Malino ini, selain sebagai ajang bernostalgia bagi teman-teman seangkatan di bangku SMA, juga bertujuan untuk lebih memperkuat jalinan persaudaraan yang sudah lama terbina.

"Melihat banyak teman-teman seangkatan yang datang dari luar Makassar menghadiri acara Reuni Akbar Alumni Smakara Tahun 2024, tentunya momen ini harus dimanfaatkan dengan baik untuk lebih lama waktu bertemu dan bernostalgia bersama," tandas Conny. (*)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN