Jokowi dan Iriana Naik Becak dari Rujab Gubernur ke Lapangan Karebosi

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Capres 01 Joko Widodo (Jokowi) bersama isterinya Iriana Joko Widodo kembali menunjukkan kesederhanaan dan kemasyarakatannya di hadapan publik Sulsel pada Minggu (31/03/2019) pagi.

Untuk menuju ke Lapangan Karebosi Makassar yang menjadi tempat pelaksanaan Rapat Umum dan Kampanye Akbar Capres 01, Jokowi dan Iriana lebih memilih menumpang becak, alat transportasi tradisional yang dikayuh menggunakan tenaga manusia.

Sekitar pukul 09.00 Wita, persis di depan Rujab Gubernur Jln Jenderal Sudirman, Makassar, Jokowi dan Iriana yang kompak mengenakan baju putih menaiki salah satu dari tiga buah becak yang disediakan panitia. Satu becak lagi ditumpangi Jusuf Kalla dan isterinya Mufidah. Sementara becak terakhir ditempati oleh Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Eric Thohir.

Di depan ketiga becak tersebut tampak rombongan kirab budaya, penari dan atraksi kelompok marching band mengiringi perjalanan Jokowi menuju Lapangan Karebosi di titik nol kilometer kota Makassar. Meski hujan gerimis mengguyur, namun Jokowi tetap melanjutkan perjalanan ke lokasi kampanye dengan dikawal para pendukungnya.

Setibanya di arena kampanye dan turun dari becak, Jokowi dan Iriana terlihat begitu antusias melayani permintaan warga dan pendukungnya untuk foto bersama sambil berjalan menuju panggung. (*)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN