Dihadapan Pengurus Partai Perindo, Fiter Ponda Paparkan Visinya Bertagline 'Torut MAS'

Pin It

SOROTMAKASSAR -- Toraja Utara.

Bakal Calon Bupati Toraja Utara, Fither Ponda Barani yang populer dengan panggilan Bangpit, mengenakan baju putih dan dilengan terhias warna hijau bertuliskan Partisipasi Kristen Indonesia, tampil mempresentasikan visinya kepada pimpinan DPD Perindo Toraja Utara, Kamis (26/09/2019) di Hotel Lutah Rantepao.

Didepan pengurus partai Perindo, Bangpit memaparkan visinya dengan tagline 'Torut MAS' (Toraja Utara Maju, Aman dan Sejahtera).

Bangpit juga menyatakan akan terus mengemban amanah leluhur demi Toraja Utara yang maju, aman dan sejahtera dengan strategi pembangunan yang berinovasi perubahan berbasis komunitas yang harmonis.

Selain itu, Fiter Ponda juga menguraikan spirit kebijakan pada keluarga betrayal, dessert mandarin, yang menghormati kearifan loyal, berbasis nilai agama, budaya dan adat istiadat serta sektor prioritas yang menjadi perhatian, sektor pendidikan, sektor pariwisata, UMKM, perkebunan kopi dan peternakan.

Fiter Ponda lebih jauh menambahkan, juga akan perlunya perwujudan dan peningkatan pembangunan jalan dan jembatan secara merata di Toraja Utara dan siap berkarya untuk masyarakat menuju kesejahteraan. (em)

Top Hit

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN