Irman Yasin Limpo Kembalikan Formulir Pendaftaran di Partai Nasdem Makassar

Pin It

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Bakal Calon Walikota Makassar, Irman Yasin Limpo yang akrab dipanggil None, Jumat (27/09/2019) malam sekitar pukul 22.00 Wita berkunjung ke kantor Partai NasDem Kota Makassar.

Kedatangannya ini dalam rangka mengembalikan Formulir Pendaftaran untuk bisa mendapatkan rekomendasi dukungan maju sebagai bakal calon Walikota Makassar pada Pilkada atau Pilwalkot 2020.

Tiba di Kantor Partai NasDem Makassar, None disambut dan diterima langsung oleh Ketua DPD Kota Makassar, dr. Rachmatika Dewi dan Tim Tujuh Desk Pilkada DPD Kota Makasssar, serta jajaran elit Partai Nadem Makassar diantaranya Mario David, Ivan Paembonan, Ari Ashari Ilham, Muhajir, dan Ummu Calsum.

Dalam kesempatan itu, Irman Yasin Limpo mengucapkan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat Partai NasDem yang penuh kesederhanaan ini namun memiliki kekuatan besar dan mampu jadi pemenang di Kita Makassar serta ini merupakan hal yang luar biasa.

"Saya berharap bisa mendapatkan Rekomendasi Partai NasDem dan berjuang bersama-sama menjadikan NasDem sebagai pemenang di Pilwalkot Makassar nanti," tegasnya.

Sementara dr. Rachmatika Dewi yang akrab dipanggil Cicu ini mengemukakan pula jika None sebenarnya bukan orang lain bagi Partai NasDem. "Di beberapa kesempatan, Kak None ini adalah bagian dari kesuksesan Partai NasDem," ucapnya. (*)

Top Hit

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN