Prof Akbar Pertama Kembalikan Berkas di DPD PAN Selayar

Pin It

SOROTMAKASSAR -- Selayar.

Dari tiga bakal calon Bupati Kepulauan Selayar yang telah mengambil formulir sejak dibukanya pendaftaran pada 23 hingga 28 September hari ini di Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Selayar di Jl Dr Wahidin Sudirohusodo Benteng, Prof Dr Drs Akbar Silo, MS yang pertama mengembalikan berkas.

Pengembalian berkas formulir diterima oleh Sekretaris DPD PAN Selayar, Muhammad Husni, S.Ag serta didampingi pengurus harian diantaranya, Bendahara Yanuar Taufiq, S.Sos, Muh Firdaus, ST dan Muh Sukri, SH.

Ketiga bakal calon itu adalah petahana, HM Basli Ali (MBA), Prof Akbar Silo (PAS) selaku pendatang baru dari Tanah Papua yang merupakan putra terbaik Selayar kelahiran Pariangan, 5 Juli 1959 dan rival incumbent di Pilkada 2015 lalu Aji Sumarno, S.STP, MM.

Penyerahan berkas bakal calon Bupati Prof Akbar Silo dilakukan oleh juru bicaranya, Saharuddin, SH dengan didampingi enam orang Tim Pemenangan PAS diruang kerja Sekretaris DPD PAN Selayar. Mereka diantaranya, Rustam Efendy yang juga mantan pengurus DPD PAN Selayar, Djunaeddy Samad, H Makkasau dan Abd Kadir mantan Kepala Desa Batu Bingkung di Bonerate.

Dikatakan Bendahara DPD PAN Selayar, Yanuar Taufiq, S.Sos, dari tiga bakal calon Bupati Kepulauan Selayar yang diprediksi akan bertarung di Pilkada, yang pertama mengembalikan berkas adalah Prof Akbar Silo.

Meskipun berkasnya ini telah kami terima akan tetapi masih lebih banyak tahapan-tahapan yang akan kita hadapi dan salah satunya adalah fit and proper test sebagaimana diatur dalam mekanisme partai.

Top Hit

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN