DPD Gema Berkarya Sulsel Terbentuk, Dipimpin Dr Yohan Tinungki

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Perkumpulan Gema Berkarya adalah wadah aspirasi dan apresiasi serta wadah pemersatu bagi pelaku Seni Budaya yang berpusat di Jakarta dengan Ketua DPP Arman Humonggio, SE, CA, MM.

Dan kini sudah terbentuk di Provinsi Sulawesi Selatan dengan ketua DPD Provinsi Sulsel adalah Dr Yohan Tinungki, Wakil Ketua Muslim P, Sekretaris Eddyman W. Ferial, Wakil Sekretaris Anthonius ME Sairdekut, Bendahara Dian Ekawati dan Wakil Bendahara Endy Pribadi dibantu Anggota Alfrida Tandi dan Syamsul Rahman.

Gema Berkarya DPD Sulsel siap bekerja mengangkat kearifan lokal Seni Budaya masyarakat Sulawesi Selatan sebagai aset nasional dan siap menjaga eksistensi Seni Budaya Sulsel dari maraknya seni budaya urban yang begitu deras di era globalisasi ini.

Yohan Tinungki sebagai Ketua DPD Gema Berkarya Sulsel berharap peran serta pemerintah Provinsi Sulsel serta masyarakat untuk bersama-sama menjadikan seni budaya Sulsel sebagai aset wisata andalan bagi Sulsel.

Lebih jauh Yohan Tinungki mengatakan, saat ini sementara membentuk DPC di 24 Kabupaten/Kota yang ada di Sulawesi Selatan. Semoga secepatnya semua segera terealisasi. (*)

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN