Kampanye di Desa Harapan, Basli Ali - Saiful Boyong Legislator DPRD Kepulauan Selayar

SOROTMAKASSAR -- Selayar.

Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, H. Muh. Basli Ali - H. Saiful Arif, SH melakukan kampanye tatap muka dengan warga Dusun Siholung, Desa Harapan, Kecamatan Bontosikuyu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Jumat (23/10/2020).

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, H. Muh. Basli Ali – H. Saiful Arif, SH (BAS) Nomor Urut 2, saat melakukan kampanye tatap muka, memboyong 6 legislator di DPRD Kepulauan Selayar, sebagai perwakilan Partai Politik pengusung.

Keenam anggota legislatif tersebut diantaranya, Ketua DPRD Mappatunru, Asmawar Saymsu Alam, Yonder Hidayat dari Partai Golkar, H. Andi Idris, Tanribangung Patta dari PAN dan Abdi Jamarong dari Partai Hanura, serta Junaedi Samad Ketua Tim Pasmo dan Tim Pemenangan Pasangan BAS.

Bupati petahana, Basli Ali dalam orasinya menyampaikan, perbedaan potensi kemenangan perolehan suara paslon BAS dan calon lainnya, cukup berbeda jauh antara 57 % lebih dan 27% lebih dari 93 ribu lebih pemilih.

“Dengan perbedaan 32% atau kurang lebih 29 ribu suara dan ini bukan angka sedikit dan itu bukan kemenangan tipis,” urai Bupati petahana Basli Ali.

Calon Bupati Basli Ali bahkan meminta agar dari perbedaan angka-angka tersebut, pihak lawan juga ada perhitungan angka-angka seperti ini, sehingga ada dasar untuk bekerja. (Ucok Haidir)

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN