Pemeriksaan Kesehatan di Parami Buddhist School Makassar

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Bertepatan dengan akhir semester ganjil Tahun Ajaran 2019/2020 dan menyongsong Perayaan Hari Ibu, Parami Buddhist School Makassar mengadakan "Program Parami Sehat" berupa pemeriksaan kesehatan bagi murid-murid dan staf pendidik di Parami Buddhist School, Jalan Sungai Walanae, Makassar, Jumat pekan lalu.

Program Parami Sehat merupakan program rutin yang akan diadakan dua kali setahun. Program Parami Sehat adalah pemeriksaan kesehatan yang dilakukan tidak hanya berupa pemeriksaan kesehatan secara fisik tapi juga konseling bersama orang tua/wali, sehingga bisa mendukung kesehatan mental maupun fisik anak-anak didik.



Dengan program ini, orang tua/wali akan mendapatkan informasi yang lebih akurat tentang kesehatan dan tumbuh kembang anak-anak mereka.

Pemeriksaan kesehatan dan konseling kesehatan dilakukan oleh dua orang dokter, yakni dr. Jason Sriwijaya, Sp.FK, dan dr. Inggrid Tjouwandy.

Pemeriksaan kesehatan dan konseling kesehatan ini diawali dari murid-murid dan diakhiri oleh staf pendidik sekolah buddhis pertama tingkat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di kota Makassar ini.

"Program Parami Sehat" mendukung "Program Indonesia Sehat" sebagai program nasional pemerintah dimana sehat dimulai dari diri sendiri dan keluarga.

Parami Buddhist School mulai beroperasional tanggal 09 September 2019 dan menggunakan metode Montessori dalam pembelajaran yang mendidik siswa agar dapat memiliki kemampuan beradaptasi tinggi, belajar mandiri dan memiliki kepercayaan diri.

Pembentukan Karakter, Etika dan Moral menjadi prioritas utama di Parami Buddhist School. Siswa dikenalkan pula bahasa internasional terutama Mandarin sejak dini.(mi_dhata)

Top Hit

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN