Unismuh Makassar Kampus Berkarakter dan Tempat Memperdalam Ilmu Agama Islam

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Unismuh Makassar dikenal sebagai
kampus berkarakter dan tempat memperdalam ilmu agama Islam. Proses akademik dan iklim kompetensi yang kuat dan berpikir terbuka.

Demikian tanggapan mahasiswa S1 Prodi Ilmu Administrasi Negara Fisip Unismuh Makassar, Bella Agustina kepada media akhir Desember 2019.

Dia mengungkapkan, memilih kuliah di kampus dengan gedung perkuliahan tertinggi di Makassar ini karena  mendapatkan informasi dari keluarga dan teman.

Proses perkuliahan yang dijalani terbilang unik, karena ada dosen lebih menekankan pembelajaran dalam jaringan mengarah kepada audio visual dan internet.

Pembelajaran daring ini terbilang inovasi baru dan menarik sehingga mahasiswa tidak bosan. Demikian halnya  perkuliahan di luar ruangan lebih menyenangkan karena bisa mengasah kemampuan dan lebih cepat menangkap metode-metode yang ada di lapangan.

Prasarana dan sarana yang ada dikampus sudah memadai fasilitasnya seperti kipas angin dan AC akan tetapi kursi lebih di perbanyak di dalam ruangan.

Meningkatkan status dan prestasi yang dimiliki kampus, maka proses pelayanan kepada mahasiswa diberikan secara ramah, cepat dan tangkap.

Impian masa ingin menjadi seorang tenaga kerja di perusahaan dan ingin menjalankan bisnis butik. Mewujudkan cita-cita tidak selamanya di pengaruhi kampus tapi kembali kepada diri masing-masing.

Bella Agustina angkatan 2017, lahir di Bulu Cengge 17 Agustus 1999. SDN 351 Laloa. Tamat SMPN 3 Larompong dan SMAN 13 Luwu. (dinda novia)

Top Hit

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN