Refleksikan Satu Dekade, UKM Seni Tari Unhas Selenggarakan Pagelaran Tari Tradisonal

SOROTMAKASSAR -- Makassar

Selama satu dekade Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni Tari Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, telah meraih berbagai prestasi, baik regional, nasional, maupun internasional. Bahkan, di awal November 2019 mendatang, mereka akan mewakili Indonesia di ajang Kompetisi Tari The II International Dance and Vocal Contest "All Colours of Art", di San Marino, Italia.

Pada akhir Agustus lalu, UKM Seni Tari Unhas, sukses menyelenggarakan pertunjukan seni untuk refleksi satu dekade-nya. Kegiatan yang diselenggarakan di Baruga Karaeng Patingalloang, Kompleks Rujab Gubernur Sulsel itu dihadiri pembina, alumni dan pelaku seni di Sulsel.

Di momen perayaan 10 tahun itu, penonton merasa puas setelah menyaksikan lima tari kreasi tradisional yang pernah memenangkan kompetisi internasional.

Tarian tersebut dibawakan penari aslinya yang telah menjadi alumni. Mereka rela datang dari Tiongkok, Australia, dan daerah lain, untuk bisa menampilkan kembali tarian yang pernah mereka bawakan di ajang internasional.

Top Hit

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN