Prodi Ekonomi Islam FEB Unismuh Makassar Divistasi Tim Aseor BAN-PT

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Prodi Ekonomi Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Makassar divistasi oleh tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT), Senin 8 Juli 2019.

Tim Asesor yang melakukan visitasi akreditasi adalah Dr Syafiq M. Hanafi dari Univeristas Islam Negeri Sunan Kalijaga serta Prof Dr Abdul Rohman, M.Si, Akt dari Universitas Diponegoro.

Sebelum melakukan asesment lapangan, kedua tim asesor BAN-PT tersebut diterima oleh Rektor Unismuh Makassar, Prof Dr H Abdul Rahman Rahim, SE, MM bersama Wakil Rektor I, Dr Ir HM Rakhim Nanda, Dekan FEB, Ismail Rasulong, SE, MM, seluruh wakil dekan dan para ketua program studi lingkup FEB Unismuh di lantai 17, ruang rektor.

Usia diterima di ruang rektor, tim asesor BAN-PT diajak ke lantai 18 Gedung Iqra Kampus Unismuh Makassar untuk melihat kota Makassar dan sekitarnya di siang hari.

Dalam acara penerimaan Rektor Prof Rahman Rahim, menyambut baik sekaligus berterima kasih atas kunjungan tim asesor BAN-PT ke Unismuh Makassar.

Rektor berharap masukan tim Asesor BAN-PT dari hasil asesment lapangan yang dilakukan dapat menjadi pelajaran penting dan strategis dalam upaya untuk lebih meningkatkan pengelolaan program studi Ekonomi Islam yang lebih baik dan berkualitas kedepannya.

Dekan FEB Unismuh Makassar, Ismail Rasulong, SE, MM yang dikonfirmasi mengatakan, Prodi Ekonomi Islam FEB Unismuh Makassar yang diasesment lapangan ini adalah prodi baru dari lima prodi yang dibina di FEB Unismuh Makassar. Prodi ini pada tahun akademik 2015-2016.

“Prodi Ekonomi Islam ini adalah prodi ke-4 yang diasesment oleh BAN-PT dalam dua bulan terakhir ini. Dan ini asesment lapangan terakhir prodi di FEB tahun ini,” ujar Ismail Rasulong.

Dikatakan, adapun tiga prodi sebelumnya yang sudah diasesment adalah, Perpajakan (D3), Ilmu Ekonomi Pembangunan (S1), serta Manajemen. Sementara untuk Prodi Akuntansi baru akan diakreditasi BAN-PT tahun depan. (nasrullah)

Top Hit

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN