BAN-PT Asesmen Prodi Manajemen Unismuh, Rektor Berharap Dapatkan Banyak Pengetahuan

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Satu lagi program studi Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unismuh Makassar, yakni progam studi manajemen yang di asesmen oleh tim asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT), Jumat (28/06/2019).

Tim Asesor yang melakukan asesmen Prodi Manajemen FEB Unismuh Makassar adalah, Dr Indi Djastuti, MS dari Universitas Diponegoro serta Dr Mugi Harsono, SE, M.Si dari Universitas Sebelas Maret.

Sebelum melakukan asesmen lapangan, tim asesor BAN-PT diterima oleh Rektor Prof Dr H Abdul Rahman Rahim, SE,MM, para wakil rektor, Dekan FEB, Ismail Rasulong, SE, MM, serta serta seluruh pejabat struktural tingkat fakultas hingga prodi.

Rektor Prof Rahman Rahim, dalam kesempatan tersebut menyambut baik kedatangan dua tim asesor BAN-PT di Kampus Unismuh Makassar. Rektor menyampaikan beberapa hal terkait perkembangan Unismuh Makassar saat ini.

Termasuk disebutkan jumlah mahasiswa Unismuh Makassar saat ini telah mencapai kurang lebih 22 ribu orang, karyawan beserta dosen sudah seribuan serta perkembangan sarana dan prasarana lainnya yang selama ini menunjang kelancaran proses akademik.

Rektor berharap dengan asesmen lapangan yang dilakukan tim asesor BAN-PT kita mendapatkan banyak pengetahuan guna pengembangan akademik yang lebih baik kedepan. Oleh karena itu Prof Rahman Rahim berharap dengan asesmen lapangan prodi manajemen FEB bisa memperoleh nilai akreditasi sesuai yang diharapkan bersama.

Tim Asesor BAN-PT dalam melakukan asesmen lapangan didampingi Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Ismail Rasulong, para wakil dekan dan pejabat struktural lingkup fakultas dan prodi.

Masih dalam rangkaian asesmen lapangan, mengunjungi beberapa titik, yakni Laboratorium Bank Mini Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unismuh Makassar, Laboratorium Komputer Mahasiswa FEB, Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Kantor Lembaga Penjaminan Mutu tingkat universitas serta Perpustakaan Digital Unismuh Makassar dan lainnya. (nasrullah)

Top Hit

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN