Unibos Tandatangani Kerjasama Dengan BNI Syariah, Ada Bantuan Beasiswa.

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Awal tahun 2021, Universitas Bosowa (Unibos) kembali melakukan kerjasama. Kali ini dengan PT. Bank Negara Indonesia (BNI) Syariah Cabang Makassar. Kerjasama ini di tandatangani Rektor Unibos, Prof. Dr. Ir. Muhammad Saleh Pallu, MEng, dengan Branch Manager BNI Syariah Cabang Makassar, Ahmad Junaidi Abdillah, di ruang Rapat Senat lantai 9 gedung 1 Unibos.

Penandatanganan kerjasama dihadiri Head Division Finance dan Accounting Yayasan Aksa Mahmud, Dwi Yeni Lestari, Direktur Politeknik Bosowa, Asrul Hidayat, jajaran pimpinan wakil rektor, serta rombongan PT. Bank BNI Syariah Cabang Makassar.

Rektor Unibos mengatakan, pihaknya sangat senang dan menyambut baik MoU bersama BNI Syariah Cabang Makassar.

"Kerjasama ini akan kami tindaklanjuti dengan berbagia aktivitas seperti kerjasama peningkatan kartu mahasiswa, dan administrasi. Hal tersebut tentunya untuk terus meningkatkan kinerja Unibos serta dapat memberikan manfaat satu sama lain antara institusi," ungkap Rektor Unibos.

Di tempat yang sama, Ahmad Junaidi Abdillah mengungkapkan, BNI Syariah sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Rektor beserta jajaran Unibos, atas penandatangan MoU tersebut.

"Semoga ke depannya dapat terjalin kerjasama yang baik agar segala potensi. Segala kebutuhan yang ada di lingkungan Unibos bisa dikembangkan oleh perbankan syariah dan seluruh praktik perbankan syariah bisa dimanfaatkan secara institusi maupun personal yang ada di Unibos tentunya untuk lebih memudahkan mahasiswa Unibos dan bisa mengembangkan konsep halal ekosistem di universitas," jelas Branch Manager BNI Syariah Cabang Makassar.

Pada kesempatan tersebut, Junaidi Abdillah Branch Manager BNI Syariah Makassar juga menyerahkan dana Beasiswa sebersar 35 juta secara simbolis kepada Wakil Rektor III bagian kemahasiswaan Unibos Dr. Abdul Haris Hamid, SH, MH, sebagai ucapan terima kasih atas kepercayaan dan kerjasama yang mulai terjalin.

"Semoga Beasiswa berupa dana yang kami berikan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk keperluaan kemahasiswaan," tambahnya. (*/iwa)

Top Hit

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN