Prodi Komunikasi Unismuh Makassar Gelar Sosialisasi MBKM

Pin It

SOROTMAKASSAR Makassar.

Prodi S1 Ilmu Komunikasi Fisip Unismuh Makassar menggelar sosialisasi Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM), Senin (12/10/2020) di Lantai 5 Gedung Iqra Unismuh Makassar. Peserta sosialisasi, merupakan mahasiswa Ilmu Komunikasi angkatan tahun 2018, pada semester lima.

Dekan Fisip Unismuh Makassar, Dr. Ihyani Malik, MSi, dalam sambutannya seusai membuka Sosialisasi MBKM, mengatakan, hibah program MBKM merupakan kebanggan bagi fakultas. Program studi (Prodi) yang meraih program ini hanya ada empat di tingkat universitas, dua di antaranya diraih Prodi Ilmu Komunikasi dan Ilmu Pemerintahan.

"Pencapain Prodi Ilmu Komunikasi, meriah hibah ini patut kita semua berbangga dan semakin lebih percaya diri. Program MBKM ini dapat membuat mahasiswa lebih mengenal dunia kerja. Dan setelah berhadapan dengan dunia kerja, mahasiswa khususnya di Ilmu Komunikasi, lebih berkualitas dari segi keterampilan yang dimiliki dan disiplin serta dekat dengan dunia kerja," terangnya.

Turut hadir pada acara ini Ketua Prodi Ilmu Komunikasi, Dr. H. Muh. Tahir, MSi, Sekretaris Prodi, Dian Muhtadiah Hamna, SSos, MIkom, Dosen Komunikasi, Dr. Muhammad Yahya, MSi, Indah Elza Putri, SSos, MIKom, Wardah, SSos, MSi, Ahmad Syarif, SSos, MIKom, Syukri, SSos, MSi dan Arni, SKom, MIKom. (st apriani)

Top Hit

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN