Mahasiswa Doktor Ekonomi Unhas Galang Donasi untuk Covid-19

Pin It

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Mahasiswa Doktor Ilmu Ekonomi Unhas lewat organisasinya Himpunan Mahasiswa Doktor Ilmu Ekonomi (HIMADIE) FEB-UNHAS mengumpulkan donasi untuk membantu masyarakat yang terdampak langsung akibat pandemik Covid-19.

Mustakim Muhlis, Ketua HIMADIE FEB UNHAS mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai wujud kepedulian dari mahasiswa Doktor Ilmu Ekonomi Unhas untuk membantu meringankan beban bagi masyarakat yang kurang mampu.

Lebih lanjut, Andri Acong sebagai Bendahara HIMADIE yang ditugaskan sebagai koordinator aksi ini menyampaikan kalau aksi ini berupa penjualan baju kaos sebagai cenderamata dan selisih dari harga baju kaos yang akan didonasikan. "Donasi tersebut kemudian dialokasikan menjadi sembako dan dibagikan ke wilayah yang terkena dampak langsung," jelas Andri.

Dr. Anas Iswanto Anwar selaku Ketua Program Studi Doktor Ilmu Ekonomi Unhas menyambut baik dan mendukung kegiatan ini dan mengharapkan segenap civitas, alumni dan mahasiswa untuk berpartisipasi aktif pada kegiatan ini sosial ini. (*)

Top Hit

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN