Bhayangkari Gowa Proaktif Sukseskan Program Vaksinasi Measles Rubella

SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Bhayangkari Cabang Gowa sangat proaktif dalam menyukseskan kebijakan pemerintah untuk memberikan Vaksin Measles Rubella (MR) terhadap anak-anak di wilayah Kabupaten Gowa.

Hal itu ditunjukkan melalui keaktifan 13 ranting Bhayangkari se-Cabang Gowa yang telah melakukan kerjasama dengan Puskesmas setempat untuk memberikan vaksin MR terhadap anak-anak.

Ketua Bhayangkari Gowa Ny. Oni Shinto, Minggu (06/01/2019) mengungkapkan dukungannya terhadap kebijakan pemerintah untuk memberikan Imunisasi MR dalam pembangunan kesehatan anak di Indonesia, khususnya di wilayah Kabupaten Gowa agar terhindar dari bahaya penyakit Rubella.

“Kami mendukung penuh kebijakan pemerintah untuk memberikan imunisasi MR kepada anak-anak, sesuai dengan penegasan Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK, MSi beberapa waktu lalu agar semua bagian dapat aktif mendukung Pemkab Gowa,” tambah Oni.

Adapun Vaksin Rubella ini diberikan kepada anak-anak yang telah berusia 9 bulan hingga 15 tahun, dengan target pelaksanaan sebesar 95%.

Di tempat terpisah, Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK, MSi mengungkapkan apresiasi atas dukungan Bhayangkari Gowa yang sangat proaktif membantu percepatan pencapaian imunisasi MR di Kabupaten Gowa. (*rm)

Top Hit

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN