Polres Gowa Lakukan Pendalaman Kasus Pembunuhan Sadis di Biringbulu

SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Menyikapi kasus pembunuhan di Desa Taring, Kecamatan Biringbulu, Polres Gowa dengan sigap mendatangi dan melakukan olah TKP dan proses evakuasi terhadap terduga pelaku.

Evakuasi dilakukan untuk menjaga hal-hal yang tak diinginkan terhadap terduga pelaku.

"Benar, telah terjadi kasus pembunuhan pada Senin 11 Oktober 2019 pukul 08.00 Wita di Desa Taring, Kecamatan Biringbulu, Kabupaten Gowa dan saat ini anggota sementara di lokasi melakukan olah TKP," ucap Kasubag Humas AKP M. Tambunan.

Adapun terduga saat ini telah menyerahkan diri ke pihak Kepolisian dengan identitas HS (50) seorang petani, beralamat Kampung Sonra, Dusun Pangapusang, Desa Taring, Kecamatan Biringbulu, Kabupaten Gowa.

"Salah seorang warga Tonroritta, benar telah dibunuh namun modus maupun motif belum bisa kami berikan karena masih menunggu proses penyelidikan yang dilakukan anggota," pungkas Kasubag Humas.

Kapolres Gowa AKBP Boy Samola, SIK, MH saat dikonfirmasi atas kasus tersebut mengimbau kepada masyarakat agar tetap tenang dan mengharapkan pihak keluarga korban tidak melakukan aksi balasan dan serahkan penanganannya ke pihak Kepolisian. (*dion)

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN