Anggota Legislatif Kolaka Utara Ditemukan Meninggal di Kamar Hotel Panakukkang


SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Anggota Legislatif Kabupaten Kolaka Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara, Amri (55) ditemukan meninggal dunia di dalam kamar Hotel Panakkukang, Jalan Boulevard, Kecamatan Panakukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (23/06/2019) malam.

Anggota Legislatif (DPRD) Amri ditemukan oleh anaknya sendiri, Rifaldi yang datang mengunjungi hotel untuk melihat ayahnya di Hotel Panakukkang.

“Saat tiba di depan kamar korban, Rifaldi menelpon ayahnya beberapa kali namun tidak di angkat. Sehingga Rifaldi turun ke bawah ke resepsionis meminta tolong untuk di bukakan pintu kamar ayahnya," ucap Kasi Humas Polsek Panakkukang Bripka Ahmad Halim beberapa saat lalu.

Setelah itu, kata Ahmad Halim, Rifaldi ditemani oleh karyawan, Security Hotel untuk membuka pintu kamar.

“Setelah di buka, Rifaldi melihat ayahnya sudah meninggal dunia. Kemudian resepsionis menghubungi Polsek Panakkukang menyampaikan adanya mayat yang di temukan di dalam kamar 407 oleh anaknya sendiri,” paparnya.

Saat ini, almarhum Amri telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk dilakukan autopsi.

Sekadar diketahui, almarhum Amri bersama dengan tiga orang temannya merupakan anggota DPRD Kolaka Utara dari Jakarta dan transit di Kota Makassar dan memutuskan untuk menginap di Hotel Panakkukang, Sabtu (22/06/2019).

Sementara itu, tiga orang temannya kembali ke Kolaka Utara pada hari Minggu (23/06/2019) subuh.

Rifaldi menjelaskan dihadapan Polisi, Sabtu kemarin setelah Shalat Magrib, dia sempat memijatnya, karena ayahnya dalam keadaan sakit. "Dan setelah agak baikan, ayah menyuruh saya pulang ke kost saya untuk istirahat," tutur Rifaldi. (yustus/james)
 

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN