Andi Tenri Ampa, Sosok Wanita Berani Keluar Rumah Menantang Matahari, Debu dan Polusi

Pin It

SOROTMAKASSAR -- Luwu Timur.

Di era moderenisasi sudah tidak ada lagi batas-batas tabu seorang wanita melakukan kegiatan maskulin. Salah Satunya kegiatan bersepeda yang identik dengan kecepatan, kekuatan, dan keseimbangan.

Salah satunya wanita pada Cross Country. Wanita cantik asal kelahiran Kota Parepare 17 Agustus 1984 ini menjadi perhatian di mata masyarakat Burau saat ikut ambil bagian dalam Cross Country Jelajah Bumi Batara Guru di Burau, Kabupaten Luwu Timur, Provinsi Sulawesi Selatan, Sabtu (09/11/2019) pagi.

Andi Tenri Ampa, sosok wanita berani yang keluar rumah menantang matahari, debu dan polusi tanpa takut serta tidak memperdulikan keadaan yang berpotensi merusak kecantikannya. Justru malah menantang rintangan-rintangan tersebut saat bersepeda.

"Event Cross Country Jelajah Bumi Batara Guru ini diselenggarakan oleh komunitas Passapeda Burau Community (PBC) yang didukung oleh Komunitas Passapeda Luwu Raya (KPLR) dan dihadiri oleh pencinta olahraga sepeda khususx MTB se-Sulawesi Selatan dan juga beberapa Grup MTB dari Sultra dan Sulbar," ungkap wanita yang masih sendiri ini.

Dia start dan finish di Lapangan A. Bintang Burau dan melewati perkampungan yang asri memanjakan pandangan sambil mengayuh pedal yang memiliki keindahan dan terjaga keasriannya ini memiliki kesejukan dan kesegaran karena di sekelilingnya membentang pegunungan yang masih terjaga kelestarian dan keasrian alamnya dengan suasana alam yang bersahabat.

Dalam Kegiatan ini panitia bekerjasama dengan beberapa sponsor yang menyediakan berbagai doorprize yang menarik. (AaN)

Top Hit

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN