Bupati Lutra Indah Puteri Indriani Hadiri Perayaan Hari Jadi ke-46 Desa Mulyorejo

Pin It

SOROTMAKASSAR -- Luwu Utara.

Perayaan Hari Jadi ke-46 Desa Mulyorejo, Kecamatan Sukamaju Selatan, Kabupaten Luwu Utara (Lutra) dilaksanakan di Halaman Kantor Desa Mulyorejo, Senin (09/09/2019) malam.

Bupati Luwu Utara Indah Puteri Indriani melakukan kunjungan sekaligus menghadiri perayaan di Desa Mulyorejo tersebut dengan didampingi Sekda Lutra Tafsil Saleh, Kepala Dinas PUPR Suaib Mansur dan Camat Sukamaju Selatan Anjas Rusli serta Camat Sukamaju Pajar.

Tokoh masyarakat Desa Mulyorejo H.Y. Karjan saat membacakan kikas balik terbentuknya Desa Mulyorejo, mengakui di hari jadi desa ini baru kali ini dihadiri langsung Bupati.

Diuraikannya, Desa Mulyorejo merupakan momentum yang tepat untuk kembali merefleksikan karya dan bhakti demi kemajuan desa dan daerah Lutra dengan harapan semoga Ibu Bupati Indah Putri Indriani diberikan Kesehatan dalam menjalankan amanah guna membawa Lutra kedepan lebih baik lagi.

Selain itu juga memacu semangat seluruh masyarakat Desa dalam rangka menumbuhkan sinergitas dan akselerasi bagi seluruh stakeholder yang ada di desa Mulyorejo, guna membangun dan menata serta memajukan desa dengan tetap mengacu pada visi pemerintah daerah.

Menjadikan momentum ini untuk lebih menyatukan tekad dalam kebersamaan membangun desa dan juga ke-Esaan, sehingga semua warga akan merasa memiliki tanggung jawab yang sama bagi kemajuan pembangunan dalam Desa.

Bupati Indah Puteri Indriani dalam sambutannya mengimbau kepada masyarakat agar lebih bijak lagi dalam menyikapi setiap tantangan yang ada terlebih berbagai perbedaan yang mungkin pernah mewarnai kompetisi-kompetisi Pilkades yang lalu-lalu, sehingga lewat syukuran Hari Jadi ke-46 Desa Mulyorejo ini dapat mengubahkan serta memperbaharui hati semua masyarakat.

“Namun apapun bentuknya persatuan dan kesatuan hendaknya menjadi pilihan utama agar kita bisa membangun bersama Desa ini, bahkan daerah ini menjadi lebih baik lagi,” ungkap Bupati perempuan pertama di Sulsel.

Indah mengajak seluruh warga untuk bekerjasama mendorong pertumbuhan disemua sektor agar jauh lebih baik lagi kedepan. Perhatian dari Pemerintah Daerah selama ini kiranya dapat menjadi motivasi tersendiri bagi seluruh masyarakat desa untuk memacu diri berkreasi dan berkarya sesuai dengan bidang masing-masing sehingga apa yang dicita-citakan dapat terwujud dalam waktu yang tidak terlalu lama.

"Tugas-tugas di Kecamatan baru ini (Sukamaju Selatan) masih banyak terkhusus infrastruktur yang kita genjot untuk diperbaiki, mari kita doakan bersama-sama, kalau kita sudah doakan berarti sudah didukungmi itu," ungkap Indah disambut tepuk tangan ratusan warga Desa Mulyorejo yang hadir. (yustus)
 

Top Hit

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN