Malam Ini Dilaunching, The Cafe in By Tosil Hadirkan Suasana Baru di Selayar


SOROTMAKASSAR -- Selayar.

Tamu dari luar Selayar maupun warga Selayar, jika sempat berada di Selayar, jangan lupa berkunjung ke The Cafe in by Tosil yang akan menghadirkan suasana baru di Selayar.

Pengunjung bisa dapat  menikmati aneka ragam jenis makanan dan minuman yang tersedia di kafe berkonsep nyaman dan asyik ini.

The Cafe in By Tosil di dirikan pada tahun 2019 ini berlokasinya  di Jl Pahlawan No.13, Kelurahan Benteng Utara, Kecamatan Benteng, tepatnya depan SD Benteng 3, Kabupaten Kepulauan Selayar.

The Cafe in By Tosil dapat menampung kurang lebih 40 pengunjung. Selain itu dilengkapi
akses internet WiFi, toilet, dan lokasi parkir yang luas, serta hiburan live music sekali seminggu. Bahkan pengunjung juga bisa reservasi outdoor dan Indoors.

Owner The Cafe in by Tosil, Andika ketika di temui langsung di kediamanya menuturkan, kafenya menyediakan 24 menu. Menu itu sudah termasuk cemilan, minuman dan makanan. Adapun Menu andalan seperti Milk Shake Vanila Coklat
Taro dengan harga bervariasi dan terjangkau.

The Cafe in By Tosil akan dilaunching pada Senin 9 September 2019 malam, dan diharapkan dihadiri para pejabat Pemkab, Kepolisian dan TNI, para camat dan kades, komunitas pencinta kopi, dan kalangan jurnalis, serta dimeriahkan penampilan Mr Jaw Band.

"Setelah launching nanti, maka kita sudah mulai buka pukul 09.00 sampai 24.00 Wita setiap hari," tandasnya. (Ucok Haidir)
 

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN