TP PKK Bersama DW dan GOW Sinjai Gelar Anjangsana ke Beberapa Kecamatan

Pin It

SOROTMAKASSAR -- Sinjai.

Tim Penggerak Pembina Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) bersama Dharma Wanita (DW) dan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sinjai menggelar anjangsana sekaligus memberikan bantuan kepada warga kurang mampu, Selasa (13/08/2019).

Anjangsana tersebut digelar di beberapa tempat, diantaranya di Kecamatan Sinjai Utara, Sinjai Selatan, Tellulimpoe, Bulupoddo dan Sinjai Tengah.

Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai Hj. A. Nurhilda Daramata Seto mengatakan, kegiatan anjangsana tersebut dilakukan dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Indonesia ke-74.

"Kegiatan ini adalah bagian dari ungkapan rasa syukur kita kepada Allah SWT atas nikmat kemerdekaan yang telah diperjuangkan para pendahulu kita," katanya.

Andi Nurhilda menambahkan, anjangsana dan pemberian bantuan tersebut juga merupakan wujud kepedulian terhadap sesama, untuk meringankan beban sesama atau saudara yang kurang mampu.

"Semoga anjangsana ini terus dapat ditingkatkan sehingga kita dapat menyentuh seluruh masyarakat yang kurang mampu," ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kadis Sosial Sinjai Drs. Irvan, Ketua Dharma Wanita Persatuan Hj. Kamriah Akbar, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Sinjai, Ketua Bhayangkari Sinjai serta panitia seksi sosial lainnya. (AaN)

Top Hit

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN