Wakil Bupati Toraja Utara Frederik V Palimbong Terima Dua Penghargaan

SOROTMAKASSAR - MAKASSAR.

Kabupaten Toraja Utara menerima penghargaan dari Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, ST di Wisma Negara Center Point of Indonesia Jln Tanjung Bunga yang diterima langsung oleh Wakil Bupati Toraja Utara atas nama pemerintah daerah, Minggu (03/9/2023) di Makassar.

Frederik Viktor Palimbong menerima langsung dua Penghargaan Top 30 Inovasi Pelayanan Publik tingkat Provinsi Sulawesi Selatan dari Toraja Utara dan yang menerima penghargaan yakni :  GEMASAJIKU (gerakan masyarakat sehat jiwaku) oleh Inovator Rukman, S.Kep.Ns dari PKM Buntao dan Inovasi POLISI ASI oleh Inovator Yosita Sirante, S.Tr.Keb dari PKM Tombang Kalua, keduanya berasal dari OPD Dinas Kesehatan.

Wakil Bupati yang juga adalah ketua IKA Unhas Toraja Utara pada kesempatan ini menyampaikan, Pemerintah pusat dan Provinsi Sulawesi Selatan mendorong semangat berinovasi melalui gerakan one agency one inovation.

"Melalui inovasi kita mengupayakan pelayanan yang lebih optimal dan berdampak luas serta bermanfaat bagi masyarakat. Saya juga berharap kedua inovator ini menginspirasi sehingga akan muncul inovasi-inovasi baru dari berbagai bidang," katanya.

Dalam penerimaan dua Penghargaan ini, Wakil Bupati Frederik Victor Palimbong selain didampingi kedua Inovator Pelayanan Publik, juga didampingi Kabag Organisasi Setda Shinta Soma, SE, MM. (pria)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN