Bantuan Kemanusiaan DPC Demokrat Wajo serahkan 600 Rapid Test Antigen

SOROTMAKASSAR -- Sengkang

DPC Partai Demokrat Kabupaten Wajo Sulsel sebagai bentuk kemanusiaan dan rasa peduli terhadap masyarakat khususnya Kabuapten Wajo dalam menghadapi masa pendemj covid 19 yang hingga saat ini masih melanda negara Indonesia memberikan bantuan alat Rapid Test Antigen sebanyak 600 unit.

Bantuan kemanusiaan tersebut dari fraksi Partai Demokrat DPR RI ibu Hj. Aliyah Mustika Ilham yang diserahkan kepada masyarakat Wajo, diterima ibu kepala Dinas Kesehatan kab. Wajo Dr.drg. Armin M.Kes. dikantor dinas kesehatan Kabupaten Wajo.

Penyerahan tersebut berlangsung tadi pagi Kamis 13 Januari 2022, di kantor Dinas Kesehatan Kabuapten Wajo." Saya didampingi beberapa pengurus Partai Demokrat kab. Wajo menyerahkan bantuan tersebut dan diterima lansung oleh ibu Kadiskes Pemkab Wajo ", ungkap Rahman Rahim Ketua DPC Demokrat Kabupaten Wajo tersebut melalui pesan release yang dikirimkan ke awak media ini.

RR sapaan akrab dari Ketua. DPC Demokrat Wajo ini berharap agar semoga bantuan ini memberi manfaat buat masyarakat Kabupaten Wajo, utamanya dalam masa pendemi Covid saat ini.

Selain itu, Ia juga mengucapkan terima kasih kepada ibu Hj. Aliyah Mustika Ilham Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI dari komisi IX yang sudah peduli kepada masyarakat SulSel khususnya Kabupaten Wajo.Tambah RR didampimpingi ketua BPOKKD partai Demokrat Kabupaten Wajo, Ansrullah dan beberapa pengurus lainnya.

Sedangkan Kadiskes Pemkab Wajo, Dr.drg. Armin M.Kes ucapkan terimah kasih atas bentuk kepedulian dan bantuan kemanusiaan yang diberikan Fraksi Partai Demokrat dengan memberikan alat Rafid Test antigen sebanyak 600 unit dan tentunya ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, selain itu Dirinya juga selalu berpesan agar selalu menjaga prokes Covid dan semoga pandemi ini segera usai, ''Ucapnya. (ishak).

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN