Pansus DPRD Mamasa Berkunjung ke DPRD Toraja Utara

SOROTMAKASSAR -- TORAJA UTARA.

Rombongan Pansus Tindak Lanjut LKPJ Bupati Mamasa Tahun 2020 oleh anggota DPRD Kabupaten Mamasa Prov.Sulawesi Barat Senin, 03 Mei 2021 melakukan kunjungan kerja (Kungker) ke DPRD Toraja Utara. Dan diterima oleh ketua Komisi 3 JK.Tondok dan di dampingi Julianto Mapaliey dan  sekretaris dewan (Sekwan) Samli Samma.

Suhadi Kandoa selaku ketua Pansus DPRD Kabupaten Mamasa dari Fraksi PKB, mengatakan bahwa kunjungan Pansus ini hanya dalam rangka menindak lanjuti penyerahan LKPJ Bupati Mamasa tahun 2020 dan beberapa Ranperda yang penting untuk diselesaikan.

Sementara itu ketua Komisi Tiga DPRD Toraja Utara Ir. JK. Tondok dari partai PKPI, dalam sambutan penerimaan kunjungan anggota Pansus DPRD Mamasa tersebut dengan senang hati bisa bertemu dan  saling bertukar pikiran.

Ketua komisi 3 DPRD Toraja Utara, Joni Kornelius Tondok mengatakan bahwa kunjungan tersebut adalah anggota Pansus DPRD Kabupaten Mamasa Provensi Sulawesi Barat, dan dalam kunjungan itu menyangkut LKPJ Bupati Mamasa tahun 2020 kemudian penyertaan modal di Perumda Air Bersih PDAM dan menyangkut marka jalan.

Anggota Pansus DPRD Mamasa yang ikut dalam kunjungan kerja diantaranya Suhadi dari Fraksi PKB, Hendrika dari Fraksi PSI, Amir dari Perindo, Gasma dari Hanura, Juneria dari PKS, Djidon dari PAN, dan Orsan Suleman bersama Abraham Paliling dari Fraksi Nasdem serta Saelan dari Fraksi Gerindra, (man).

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN