Bupati dan Ketua DPRD Sinjai Hadiri Pisah Sambut Dandim 1424 Sinjai

SOROTMAKASSAR -- Sinjai.

Acara pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 1424 Sinjai digelar di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Jumat (07/08/2020) malam. Dandim 1424 Sinjai yang sebelumnya dijabat oleh Letkol Inf Oo Sahrojat kini dijabat oleh Letkol Inf Ely Asyer Sitompul.

Acara ini dihadiri oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), Ketua DPRD Sinjai Drs. Lukman H. Arsal, para Forkopimda, pimpinan instansi vertikal, Sekda Sinjai, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah dan para Kabag Setdakab Sinjai.

Letkol Inf Oo Sahrojat dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada pemerintah daerah dan masyarakat yang banyak memberi dorongan dan dukungan selama menjabat Dandim 1424 Sinjai sekira dua tahun lima bulan.

"Waktu dua tahun lebih itu waktu yang lama namun terasa sangat cepat karena saya merasa sudah sangat dekat dengan seluruh masyarakat dan para pejabat di Sinjai," ucapnya didampingi isteri.

Oo dan keluarga menyampaikan permohonan maafnya kepada warga Sinjai bila selama dirinya menjalankan tugas ada ucapan dan perbuatan yang kurang berkenan dihati. “Saya atas nama pribadi dan keluarga meminta maaf selama saya bertugas di Sinjai," ungkapnya.

Dandim 1424 Sinjai yang baru saja dilantik, Letkol Inf Ely Asyer Sitompul mengharapkan dukungan semua pihak, baik dari jajaran pemerintah daerah dan segenap masyarakat dalam pelaksanaan tugas-tugas dalam ruang lingkup Kodim 1424 Sinjai.

"Kami harapkan dukungan dan sinergitasnya sebab tanpa dukungan dari berbagai pihak kami tidak bisa berbuat maksimal," ucapnya.

Sementara itu Bupati Sinjai Andi Seto Asapa mengucapkan terimakasih kepada Letkol Inf Oo Sahrojat yang telah mengabdikan diri di Sinjai dan telah banyak memberikan masukan dan saran kepada Pemkab Sinjai.

"Alhamdulillah beliau banyak memberikan masukan kepada saya dan juga membimbing saya sebagai adik. selama kami bersama, saya pikir cukup banyak yang sudah kita berhasil selesaikan mulai dari adanya TMMD, Pilpres dan terakhir bersama-sama memerangi Covid-19," ujarnya.

Bupati juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Bumi Panrita Kitta kepada Letkol Inf Ely Asyer Sitompul sebagai Dandim yang baru, semoga apa yang telah dikerjakan oleh pejabat lama dapat diteruskan dan lebih ditingkatkan.

"Kami berharap kiranya jalinan kerjasama antara unsur Forkopimda yang telah terjalin selama ini oleh pejabat terdahulu dapat diteruskan, sehingga didalam pelaksanaan tugas-tugas dan cita-cita pembangunan daerah dapat terwujud dan terlaksana dengan hasil yang baik,” imbuhnya.

Letkol Inf Ely Asyer Sitompul sebelumnya menjabat sebagai Kasiops Korem 132 Tadulako di Palu, Sulawesi Tengah, sedangkan Letkol Inf Oo Sahrojat kini menduduki jabatan sebagai pengawas evaluasi di bidang teritorial Markas Besar TNI di Cilangkap, Jakarta Timur. (AaN)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN