Peresmian Penerimaan Maba Doktor Ekonomi Unhas Digelar di Kebun Raya Pucak Maros


SOROTMAKASSAR -- Maros.

Program Doktor Ilmu Ekonomi FEB-Unhas menggelar Peresmian Penerimaan Mahasiswa Baru untuk Semester I Tahun Akademik 2019/2020 yang dilaksanakan di Kebun Raya Pucak Maros, Minggu 8 September 2019.

Abdul Rahman selaku Ketua Panitia Penerimaan Maba melaporkan, sebanyak 34 mahasiswa baru Program Doktor Ilmu Ekonomi berasal dari berbagai daerah di Indonesia, seperti Yogyakarta, Pontianak, Palu, Kendari, Ternate, Ambon, Sulsel, dan beberapa daerah lainnya.

Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan hubungan kerjasama, solid, sinergi dan kekompakan tim atau kelompok mengingat mahasiswa baru berasal dari berbagai institusi dari berbagai daerah.

Dalam sambutannya, Dr. Anas Iswanto Anwar selaku Ketua Prodi S3 Doktor Ilmu Ekonomi FEB-Unhas memaparkan tentang Kegiatan outbound di alam terbuka bermanfaat untuk meningkatkan keberanian dalam bertindak maupun berpendapat.

Kegiatan outbound membentuk pola pikir yang kreatif, serta meningkatkan kecerdasan emosional dan spiritual dalam berinteraksi. Sehingga nantinya akan dihasilkan lulusan Doktor yang berkarakter dan memiliki kompetensi bertaraf internasional.

Prosesi penerimaan didahului dengan outbound dan games, serta diakhiri dengan penerimaan secara resmi sebagai anggota Himpunan Mahasiswa Doktor Ilmu Ekonomi FEB-Unhas (HIMADIE FEB-Unhas) dengan penyematan Pin oleh Ketua Syafruddin serta beberapa pengurus mahasiswa angkatan 2017 dan 2018. (*)
 

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN