Mobil Truk Mitsubishi dan Motor Yamaha Tabrakan di Camba, Pengendara Motor Tewas Di TKP


SOROTMAKASSAR -- Maros.

Mobil truk Mitsubishi Colt Diesel dan motor Yamaha NMax bertabrakan di jalan poros di Dusun Ujung, Desa Pattiro Deceng, Kecamatan Camba, Kabupaten Maros, Kamis (11/07/2019) sore sekitar pukul 15.00 Wita.

Akibat tabrakan itu, pengendara motor Yamaha NMax warna merah bernomor polisi DW 6077 GF, meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) karena mengalami luka parah di bagian kepala dan patah leher.

Kejadian bermula ketika mobil truk milik PT Adi Sarana Armada yang dikemudikan lelaki Suryadi (42) warga Dusun Tojoppue, Desa Padaelo, Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros, bergerak dari arah Bone menuju Maros.

Mobil truk tiba-tiba berbalik hendak memutar arah, namun bersamaan itu datang motor Yamaha NMax yang bergerak dari arah Bone ke Maros yang dikendarai lelaki Abdullah (49), sehingga terjadi tabrakan, dan motor terpental ke tempat jualan warga di dekat TKP.

Akibatnya, pengendara motor yang beralamat Perumnas Tibojing Blok B/188 Kelurahan Tibojong, Kecamatan Tanete Riattang Timur ini, mengalami luka parah di bagian kepala dan patah leher sehingga nyawa korban tidak bisa diselamatkan. 

Personil Polsek Camba yang datang ke TKP langsung membawa jenazah korban ke PKM Camba. Polisi juga mengambil keterangan sejumlah saksi di TKP dan mengamankan sopir mobil truk beserta kedua kendaraan yang bertabrakan lalu dibawa ke Polsek Camba untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (im/jw)
 

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN