IKA SMPN 14 Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan di Depan SPBU Mandai


SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Menjelang berakhirnya bulan suci Ramadan tahun ini, Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMP Negeri 14 Makassar menggelar kegiatan berbagi kasih dengan membagikan paket takjil kepada para pengguna jalan yang melintas di depan SPBU Mandai Jln Perintis Kemerdekaan, Makassar, Kamis (30/05/2019) sore.

Dalam kegiatan sosial yang sudah merupakan tradisi dan hajatan tahunan di bulan suci Ramadan, para alumni SMP Negeri 14 Makassar turun ke jalan depan SPBU Mandai dan memberikan paket takjil untuk digunakan berbuka puasa kepada pengendara mobil dan motor serta pengguna jalan lainnya.

Ketua panitia kegiatan berbagi kasih IKA SMP Negeri 14 Makassar, H. Nasar kepada media ini mengungkapkan, aksi bagi-bagi paket takjil ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian para alumni SMP Negeri 14 Makassar kepada masyarakat pengguna jalan yang menjalankan ibadah puasa dan sementara dalam perjalanan.

"Diantara mereka ada yang baru pulang kantor atau kegiatan lainnya dan sementara dalam perjalanan pulang ke rumah masing-masing. Nah saat tiba waktunya berbuka puasa dan mereka belum sempat tiba di rumah, terpaksa harus berbuka puasa di jalan. Semoga dengan pembagian paket takjil ini dapat membantu warga untuk berbuka puasa di jalan saat masih dalam perjalanan;" jelas H. Nasar.

Menurutnya lagi, selain berbagi paket takjil ini, kegiatan Amaliyah Ramadan IKA SMP Negeri 14 Makassar sebelumnya telah didahului dengan pelaksanaan kegiatan buka puasa bersama para guru dan alumni dari semua angkatan, serta anjangsana ke panti asuhan untuk memberikan bantuan sembako kepada anak yatim piatu.

"Untuk tahun ini, bantuan sembako dari IKA SMP Negeri 14 Makassar kami salurkan ke Panti Asuhan Amanah Kaharu," tambah H. Nasar. (ysm)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN