Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo : Media Adalah Sahabat Bagi Jajaran Kepolisian


SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Kepala Kepolisian Resor Kota Besar (Kapolrestabes) Makassar, Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo, SH, MH beserta jajarannya menggelar acara buka puasa bersama kalangan awak media daerah ini, Kamis (30/05/2019) sore di Hotel Aston Jln Sultan Hasanuddin, Makassar.

Dalam sambutannya pada kesempatan tersebut, Kapolrestabes Makassar menyampaikan, kegiatan buka puasa bersama itu dilaksanakan dalam rangka menjalin hubungan silaturahim antara jajaran Polrestabes Makassar dengan para awak media di Makassar dan khususnya yang bertugas di lingkup Polrestabes Makassar.

Selain itu, ajang silaturahmi di bulan suci Ramadan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H ini menjadi momen untuk saling memaafkan apabila selama ini ada sikap hingga ucapan-ucapan kurang berkenan dari jajaran Polrestabes Makassar terhadap awak media.

Menurut Wahyu Dwi Ariwibowo, media adalah sahabat bagi jajaran kepolisian dan terkhususnya Polretabes Makassar. Untuk itu ia mengucapkan terima kasih atas kehadiran media yang dinilai banyak membantu memberikan informasi bermanfaat bagi pihak Polrestabes Makassar dan jajarannya serta masyarakat umumnya.

"Saya ingin selalu bersama media, agar senantiasa dapat memberikan hal-hal yang positif. Terlebih lagi sekarang ini masih dalam suasana tahun politik," kata Kapolrestabes Makassar.

Lebih lanjut, Wahyu Dwi Ariwibowo mengakui selama ini media telah memberikan informasi-informasi yang bersifat menyejukkan. Dan di sisi lain pula, hubungan Polretabes Makassar dengan media didaerah ini terjalin sangat baik. 

Ia pun mengharapkan kedepannya pemberitaan dan hubungan dengan media dapat terus ditingkatkan. Sebab media juga menjadi tolak ukur terhadap keberhasilan dan kemajuan pembangunan di bidang apapun.

"Peran media sangat penting dalam sebuah pembangunan. Apalagi kemajuan dan perkembangan Kota Makassar," ujarnya.

Diakhir sambutannya, Kapolrestabes Makassar tak lupa mengingatkan kepada masyarakat yang hendak mudik, agar berhati-hati terhadap tindakan pencurian yang dapat terjadi ketika rumah ditinggal mudik. 

"Jangan lupa juga mematikan sumber listrik di rumah. Selain itu menitipkan barang berharga seperti kendaraan dan lainnya di polsek-polsek terdekat, dan kami siap menerimanya," himbaunya. (ht/jw)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN