IKA SMANSA 82 Gelar Rapat Pengurus, Mantapkan Program Kegiatan dan Bentuk Panitia Pemberangkatan Tenas IV Yogyakarta

SOROTMAKASSAR - MAKASSAR.

Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Makassar Angkatan 1982 (IKA SMANSA 82), Sabtu (27/07/2024) sore menggelar rapat pengurus dengan agenda memantapkan program kegiatan dari semua bidang kepengurusan.

Rapat pengurus periode 2023-2027 yang berlangsung di Warkop Arnum Jl. Tupai, Kota Makassar ini dipimpin oleh Ketua Harian IKA SMANSA 82, Ir. Rachman Djamil didampingi Sekretaris Umum, Supriady Rachman dan Bendahara Umum, Drs. Muh. Islamsyah Razak.

Turut hadir pula Dewan Pakar IKA SMANSA 82 yakni H. Agus Arifin Nu'mang dan Ir. Asriawan Umar yang pada kesempatan tersebut memberikan masukan-masukan terkait sejumlah program kegiatan yang hendak direalisasikan di tahun 2024 ini oleh para pengurus bidang.

Sederet program kegiatan yang mengemuka dalam pertemuan itu antara lain, Konsolidasi Alumni SMANSA 82 (Bidang Organisasi), Penyusunan Data Base dan Penerbitan Buku Alumni (Bidang Komunikasi Data & Informasi), dan Melaksanakan Kegiatan Sosial dan Peringatan Hari Besar Agama (Bidang Kerohanian & Sosial).

Kemudian, Mengadakan Turnamen Mini Soccer, Gerak Jalan Santai dan Senam Sehat (Bidang Olahraga), Membuat MOU dengan Instansi pemerintah terkait Pemberdayaan Perempuan (Bidang Pemberdayaan Perempuan & Wisata), dan Menyelenggarakan Festival/Lomba Nyanyi Tingkat SLTA sederajat se-Kota Makassar (Bidang Seni).

Usai memantapkan seabrek program kegiatan yang bakal direalisasikan masing-masing bidang kepengurusan, dalam pertemuan ini juga dibentuk Panitia Pemberangkatan Rombongan Alumni SMANSA 82 ke TENAS (Temu Nasional) IV IKA SMANSA pada September 2025 di Yogyakarta.

Panitia Pemberangkatan Rombongan Alumni SMANSA 82 ke TENAS IV IKA SMANSA di Yogyakarta yang dibentuk terdiri atas Ir. Syarifuddin Kulawu (Ketua), Muh. Ansarullah Amin (Sekretaris), Syamsul Qaidah (Bendahara), dan dibantu beberapa seksi kepanitiaan. (*)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN