Wali Kota Penuhi Janji, Warga Jalan Tugu Berterima Kasih

SOROTMAKASSAR - MAKASSAR.

Warga Jalan Tugu, Kelurahan Wala-walaya, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, menyampaikan rasa gembira dan terima kasih kepada Wali Kota Makassar, Danny Pamanto, karena telah menunaikan janjinya, mengaspal Jalan Tugu.

Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, yang biasa disapa Danny Pomanto, telah berupaya memenuhi janjinya terhadap Warga Jalan Tugu, Kelurahan Wala-walaya, Kecamatan Tallo. Hanya saja selama ini, terkendala aspek teknis, sehingga pengaspalan Jalan Tugu tidak dapat terlaksana tepat waktu, sebagaimana yang diharapkan warga.

Menurut Plt Kepala Bidang Jalan dan Jembatan, Dinas PU Kota Makassar, Andi Harsono, S.T, pengaspalan Jalan Tugu sejak awal sudah masuk dalam rencana program perbaikan jalan. Namun ketika dilakukan survei lapangan, diperoleh gambaran bahwa alat berat untuk pelaksanaan pengaspalan tidak bisa melintas di Jalan Tugu.

Andi Harsono mengatakan, Jalan Tugu panjangnya kurang lebih 200 meter, dan hanya memiliki lebar 2, 70 meter, yang telah disiapkan anggaran untuk pelaksanaan Paving Blok sebesar Rp 200 Juta. Tapi secara tegas Warga Jalan Tugu menolak rencana perbaikan dengan konstruksi Paving Blok, karena menurut warga tidak sesuai dengan janji Walikota Makassar, Danny Pomanto di hadapan warga, hampir 5 tahun lalu, yang berjanji akan memperbaiki Jalan Tugu dengan aspal.

Drs Bahtiar Musa, M.Si selaku tokoh masyarakat, dan St.Rohani, ketua RT 02 Kelurahan Wala-walaya, mewakili warga menyatakan terima kasih karena Jalan Tugu sudah diaspal sebagaimana harapan warga.

Menurut dia, selesainya perbaikan Jalan Tugu, yang telah diaspal dengan mulus, atas nama warga, menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Makassar, Danny Pomanto atas respon yang diberikan terhadap aspirasi masyarakat . Semoga Kota Makassar makin maju dan rakyatnya sejahtera. (darman)

 

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN