Komentari Pelaporan Mulawarman, Aksa Mahmud : Jangan Jadi Pejabat Kalau Tidak Mau Dikritik

 

SOROTMAKASSAR - MAKASSAR.

Aķsa Mahmud, tokoh senior di Sulsel, ketika tahu Mulawarman disomasi oleh Taufan Pawe gegara tulisan, berkomentar pendek dengan mengatakan, jangan jadi pejabat kalau tidak mau dikritik.

"Aja mancaji punggawa bos, kociako ibicara jaaa sibawa decengna taro ada na taro gaumu mancaji punggawa (jangan jadi pemimpin, kalau tidak mau baik buruknya perkataanmu dan perilakumu sebagai pemimpin dibicarakan publik)," ujar Aksa Mahmud yang ditemui wartawan Tribun di Pantai Bosowa.

Menurut Aksa Mahmud, pejabat di Sulsel, seharusnya bersyukur ada seorang Mulawarman yang peduli mau memperhatikan dan mau mengingatkan mereka untuk selalu hati-hati sebagai pejabat, agar jadi pejabat yang benar, pejabat yang benar-benar melayani, sehingga pejabat itu tidak jatuh terjerumus mengkhianati jabatannya.

"Mana ada orang yang mau seperti Mulawarman, untuk menjaga pejabat kita di Sulsel dengan kritik di Tribun, agar tidak khianati jabatannya, Mulawarman rela dicaci maki sampe disomasi seperti sekarang," kata Aksa Mahmud.

Ditanya apakah akan membela Mulawarman, Aksa mengungkapkan Mulawarman sudah biasa disomasi, dan sudah sering digugat oleh pejabat yang anti kritik. "Lagipula Mulawarman banyak temannya, ada Nurdin Halid dan Rusdi Masse," kata founder Bosowa Grup ini. (*)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN