Akan Jabat Kajari BatuBara, Inakor Minahasa Beri Penghormatan Kepada Diky Oktavia, SH, MH

 

SOROTMAKASSAR - TONDANO.

Mutasi dan rotasi besar-besaran terjadi di Kejaksaan RI untuk pejabat eselon II (setingkat Sesjam, Kajati, Wakajati) dan eselon III (setingkat asisten, Kajari, Kasubdit).

Salah satunya Kepala Kejaksaan Negeri Minahasa Diky Oktavia, SH, MH yang akan menjabat Kepala Kejaksaan Negeri BatuBara.

Sejak 3 Agustus 2021 Diky Oktavia, SH, MH menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Minahasa. Pada masa kepemimpinannya di Kejari Minahasa, Diky dikenal dengan ketegasannya dalam menangani sejumlah perkara korupsi, namun di balik ketegasannya beliau juga sangat terbuka kepada masyarakat yang ingin menemuinya di Kejari Minahasa.

Menyikapi rotasi jabatan di Kejaksaan Negeri Minahasa, Darwin Najoan selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah Minahasa LSM Independen Nasionalis Antikorupsi - INAKOR memberikan penghormatan dan terimakasih kepada Kajari Minahasa Diky Oktavia, SH, MH selama pengabdiannya di wilayah hukum Kejaksaan Negeri Minahasa.

Dalam pertemuannya dengan Kajari di ruang kerja Kepala Kejaksaan Negeri Minahasa, Darwin menyampaikan pentingnya Aparat Penegak Hukum (APH) untuk aktif komunikasi dengan masyarakat.

"Saya selaku Ketua Inakor Minahasa mengapresiasi kinerja Pak Diky selama menahkodai Kejari Minahasa kurang lebih 3 tahun. Kesan yang baik semasa kepemimpinan beliau dan pesan saya kepada beliau tegakkan hukum demi kepentingan bangsa dan negara," tutup Darwin. (*)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN