Warga Butuhkan Darah Pasca Operasi, Kapolres Perintahkan Personelnya Bantu Donorkan Darahnya

SOROTMAKASSAR - TANA TORAJA.

Seorang warga membutuhkan darah setelah istrinya mengalami kritis pasca operasi. Hamzah (40) warga Uluway Barat Kecamatan Mengkendek, Kabupaten Tana Toraja, tak kuasa menahan haru setelah pihak Kepolisian Polres Tana Toraja memberikan bantuan donor darah kepada sang isteri yang membutuhkan 3 kantong darah usai di lakukan operasi di RSUD Lakipadada, Kamis (25/5/2023).

Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo setelah menerima informasi dari Ps. Kasi Dokkes Polres Tana Toraja bahwa ada pasien RSUD Lakipadada  membutuhkan bantuan berupa golongan darah B sebanyak 3 kantong, dan dari informasi itu Kapolres langsung memerintahkan Kabag SDM untuk segera menghubungi personel yang bersedia membantu memberikan donor setelah menerima informasi itu. 

"Setelah kami menerima informasi bahwa ada pasien kritis di RSUD Lakipadada, pasca dilakukan operasi membutuhkan darah sebanyak 3 kantong golangan darah B, pihak kami dalam hal ini Kabag SDM lansung menghubungi personel yang bersedia melakukan donor darah," ungkap Malpa Malacoppo.

Perwira menengah berpangkat dua Bunga di pundak ini juga mengatakan, kegiatan yang dilakukan personelnya merupakan salah satu bentuk kepedulian kemanusiaan pihak Kepolisian khususnya Polres Tana Toraja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Kepada masyarakat yang membutuhkan darah, Polres Tana Toraja siap membantu, kami akan menghubungi personel yang bersedia memberikan bantuan donor darah sesuai kebutuhan pasien," tutup Kapolres Tana Toraja. (pria)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN