Ifanko Putra Nakhodai Organisasi PJMI Provinsi Kepri

SOROTMAKASSAR - BATAM.

Kepengurusan Persaudaraan Jurnalis Muslim Indonesia (PJMI) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) resmi terbentuk. Berdasarkan rapat kecil beberapa wartawan di Provinsi yang berjulukan negeri segantang lada tersebut, ditetapkan Ifanko Putra sebagai ketua, Munawir Sani sebagai sekretaris, dan Kamal dari media sebagai bendahara, serta beberapa pengurus lainnya.

Pengurus pusat pun menindaklanjuti dengan mengirimkan surat mandat kepengurusan PJMI Provinsi Kepri.

“Selamat bertugas. Selamat dan sukses untuk kawan-kawan PJMI Provinsi Kepri,” kata Ismail Lutan, Ketua Umum PJMI usai menyerahkan surat mandat, Selasa (23/5/2023).

Penulis dan wartawan senior itu berharap, PJMI bisa membentuk kepengurusan hingga tingkat kabupaten/kota.

Ifanko Putra Ketua PJMI terpilih mengungkapkan, dengan hadirnya PJMI di Provinsi Kepri semoga dapat membawa nuansa baru dan mencerahkan ummat melalui karya jurnalistik yang berkualitas.

“Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh teman-teman serta Pengurus Pusat PJMI. Semoga kehadiran PJMI dapat menjadi penyejuk dan mencerahkan ummat,” ujar Ifan.

Pimpinan media gebraknews.co.id itu menyebutkan, PJMI akan mulai melakukan konsolidasi dan menyusun program kerja agar roda organisasi dapat berjalan dan berkembang di Provinsi Kepri.

PJMI sendiri adalah organisasi wartawan muslim yang didirikan tahun 2011 oleh para jurnalis muslim senior, seperti Muhammad Antoni (Kantor Berita Antara), Mashadi (dahulu Pemred Suara Islam dan Voa Islam), R. Widojo Hartono, Suyunus Rizki,  Lukman B Khalid (dahulu Harian Terbit), Iwan Syamariansyah, Ahmad Djunaedi (sabili.id) serta beberapa wartawan senior lainnya. (*)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN