Ombudsman RI Bangga dengan Sosok Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Ketua Ombudsman RI, Prof. Amzulian Rifai, SH, LLM, PH.D mengaku bangga dengan sosok Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof HM Nurdin Abdullah yang dinilai sudah berhasil membuat inovasi sejak selama 10 tahun menjabat Bupati di Kabupaten Bantaeng.

Sebagai kepala daerah yang berlatar belakang dari dunia kampus, menurut Amzulian Rifai, Gubernur Nurdin Abdullah telah memberi pelayanan kepada masyarakat. "Saya diskusi dengan Prof Nurdin Abdullah, beliau kerja dengan hati," katanya dalam sambutan di acara Penandatanganan MoU Ombusmen dengan Gubernur Sulsel dan Bupati serta Walikota se-Sulsel di Novotel Makassar, Senin (01/04/2019).

Ombudsman RI Bangga dengan Sosok Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah

Menurut dia, sebagai orang yang berasal dari kampus, tentu banyak melakukan inovasi untuk mempermudah pelayanan kepada rakyat.

"Dari kata-kata beliau Nurdin Abdullah, kalau mau bekerja harus menggunakan hati. Memang apapun itu kalau kita bekerja dengan hati yakin kita akan mendapatkan hasil yang bagus. Pejabat akan melayani dengan baik," ungkapnya.

Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah mengajak bupati dan walikota yang hadir untuk terus melakukan inovasi dalam memperbaiki pelayanan kepada rakyat.

"Kalau bisa dipermudah, kenapa kita harus persulit. Kalau pelayanan kita mudah itu akan memberi manfaat mendorong pertumbuhan investasi yang bermuara pada peningkatan PAD," jelas Nurdin Abdullah. (*)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN