Fashion Show dan Layar Tancap di Arena Pesta Petta Puang

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Hari kedua di arena Pesta Petta Puang pada Sabtu (30/03/2019) malam, diselenggarakan pula pertunjukkan Fashion Show Tingkat Anak-anak dan pemutaran film Layar Tancap. Fashion Show digelar di ruang tertutup, dan Layar Tancap dilaksanakan di pelataran parkir Gedung Kesenian Societeit De Harmonie.

Pertunjukkan fashion show tingkat anak-anak ini berlangsung meriah. Pesertanya dari kalangan anak usia Taman Kanak-kanak. Seru, lucu dan menggemaskan melihat lenggak-lenggok anak usia itu mengenakan busana beraneka ragam dengan iringan musik tradisionil Bali, dan menambah riuh sorakan penonton yang didominasi kaum ibu. 

Sementara pemutaran film Layar Tancap diprakarsai Meditatif Film dengan Balai Pelestarian Cagar Budaya Sulawesi Selatan dalam rangka peringatan Hari Film Nasional.

Film-film yang ditayangkan yakni 'Cita' sutradara Andi Burhamzah, 'Janji' sutradara Sri Ayu Talessang, 'Jainab' sutradara Al Mustakim, 'The Irreplaceable' sutradara Arman Dewarti, 'Selusin Menthol' sutradara Helmi Wantalita, dan 'Kemae Daeng Imang ?' sutradara Magung Budiman. (rk)
 

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN