Tingkatkan Semangat Berbagi, Polsek Mamajang Gelar Jumat Berkah

SOROTMAKASSAR - MAKASSAR.

Kepolisian Polsek Mamajang Polrestabes Makassar melaksanakan Jumat Berkah dengan berbagi ratusan makanan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Mamajang tepatnya di Jalan Sam Ratulangi dan Jalan Andi Djemma Kota Makassar, Jumat (25/11/2022).

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk wujud kepedulian Polsek Mamajang guna meningkatkan semangat berbagi dengan sesama.

"Jumat berbagi berkah yang dilaksanakan bersama FKPM saat ini merupakan bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polsek Mamajang terhadap sesama, kegiatan ini merupakan rutinitas Polsek Mamajang dalam berbagi kepada masyarakat pengguna jalan khususnya kepada para ojek online (ojol), tukang bentor, sopir angkot dan sopir mobil kampas yang tengah melintas," ucap Wakapolsek Mamajang AKP Danang Sulistyono.

"Kita berharap ini menjadi berkah dan bermanfaat untuk mengurangi beban kebutuhan masyarakat, selain itu agar hubungan polri dan masyarakat dapat terjalin baik dan harmonis dengan harapan dapat meningkatkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Mamajang," pungkasya.

Sementara itu, apresiasi datang dari Faisal (ojek online) mengucapkan terima kasih, semoga kegiatan Jumat Berkah yang dilaksanakan oleh Polsek Mamajang bisa menjadi contoh yang baik guna melatih kepribadian dalam meningkatkan kepedulian terhadap sesama. (*Rz)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN