Gubernur Sulsel Bangga Disambut Antusias Guru dan Siswa SMAN 2 Selayar

SOROTMAKASSAR - KEPULAUAN SELAYAR.

Usai melepas Gerak Jalan Santai Anti Mager yang dipusatkan di Taman Pelangi Kota Benteng ibukota Kabupaten Kepulauan Selayar, Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, ST menyambangi Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Selayar sebelum ke lokasi penanaman Jeruk Keprok Selayar di Kalaroi, Desa Tamalanrea, Kecamatan Bontomate'ne. Di SMAN 2 Selayar orang terwahid di Sulsel ini mendapatkan pengalungan sarung atau lipa' sabbe dari Tajuddin, S.Pd selaku Kepala SMAN 2 Selayar.

Kunjungan ini merupakan rangkaian dari proses pemantauan pelaksanaan program Smart School, sarana dan prasarana serta sejumlah program andalan Sulawesi Selatan. Gubernur mengaku merasa bangga dan senang dengan antusisme guru dan siswa saat menyambut kedatangan dirinya di SMAN 2 Selayar yang terletak di Batangmata yang berjarak sekitar 24 kilometer sebelah utara diibukota Kabupaten Kepulauan Selayar, Benteng.

Dengan Program Smart School, Andi Sudirman Sulaiman mengharapkan adanya peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) masyarakat Sulsel yang lebih maju dan handal, bukan hanya pada level nasional dan regional namun lebih maju pada tingkat internasional kedepan. Disisi lain, Gubernur juga merasa senang dengan lingkungan sekolah SMAN 2 Selayar yang tampak asri, bersih, indah, sehat serta berkarakter sesuai dengan slogan SMAN 2 Selayar.

Kepala SMAN Selayar, Tajuddin, S.Pd kepada media ini menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang tak terhingga atas kunjungan Gubernur Sulsel di sekolah yang dipimpinnya. "Bahkan beliau menginginkan agar anak-anak Sulsel jago-jago semua serta mampu bersaing dengan propinsi lain di Indonesia. Kehadiran Andi Sudirman Sulaiman di SMAN 2 Selayar ini adalah mewakili sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar," ungkapnya.

Tampak hadir mendampingi Gubernur Sulsel diantaranya, Kepala Dinas Pendidikan Sulsel, Dr Setiawan Ahmad, Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H Saiful Arif, SH, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepulauan Selayar dari Daerah Pemilihan (Dapil) Bontomate'ne dan Buki, Ali Yathas, ST serta sejumlah pimpinan Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) lainnya. (M. Daeng Siudjung Nyulle)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN