IKA BKPRMI Sulsel Akan Laksanakan Gerakan Pengumpulan Seribu Rupiah Sehari

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Ikatan Kekerabatan Alumni Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (IKA BKPRMI) Sulsel akan melaksanakan Program Gerakan Pengumpulan Seribu Rupiah Sehari (GAPENSER). Program ini disepakati pada rapat Pengurus Wilayah IKA BKPRMI Sulsel yang dilaksanakan 19 September 2021, di Sekretariat Jl Andi Tonro Makassar.

Ketua PW IKA BKPRMI Sulsel, Dr.H.Abubakar Wasahua, MH kepada media, Senin (20/9/2021), menjelaskan, gerakan ini diperuntukkan bagi seluruh seluruh pengurus dan anggota IKA BKPRMI Sulsel.

Dana yang terkumpul dari anggota akan dimanfaatkan untuk kepentingan organisasi yang berorientasi bagi kemaslahatan umat.

Sebagai koordinator gerakan pengumpulan seribu rupiah perhari disepakati kepada Dr. Hj. Nuraeni Kasim, M.Pd yang juga sebagai bendahara IKA BKPRMI Sulsel.

Dr Abubakar berharap kepada segenap pengurus dan anggota IKA BKPRMI untuk berkenan memaksimalkan gerakan ini dengan mengusung spirit membesarkan fan menghidupkan wadah tempat berhimpunnya para Alumni BKPRMI.

Pada rapat pengurus juga disepakati terbentuknya panitia raker IKA BKPRMI Sulsel, diketuai Rustam Sessu dan Wahyu Qudus sebagai sekretaris.

Raker sesuai rencana akan membahas berbagai program strategis organisasi dan tempat pelaksanaan dipusatkan di Pantai Bira Bulukumba pada 16 s/d 17 Oktober 2021.

IKA BKPRMI juga akan melakukan rapat organisasi dari rumah ke rumah pengurus setiap bulan.

Rapat kali ini turut dihadiri segenap Pengurus IKA BKPRMI Sulsel dan juga dihadiri salah seorang dewan Pembina yakni Prof. Dr. H. Nur Bahry Noer Msc. (ulla/yahya).

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN